Kepala UPT Asrama Haji Bekasi, Dede : Kedatangan Nawacitapost Memberi Harapan Positif

0
68
Kiri ke kanan ; Direktur Utama Nawacitapost, Otoli Zebua dan Kepala UPT Asrama Haji Bekasi Dede Saiful Uyu, Bekasi, Rabu (7/4/2021).

Bekasi, NAWACITAPOST – Kepala Unit Pelaksana Tugas (UPT) asrama haji Bekasi, Jawa Barat, Dede Saiful Uyu ketika ditemui tim nawacipost yang dipimpin Otoli Zebua sebagai Direktur Utama, merasa senang dan bangga dengan Kedatangan tim nawacitapost, memberikan harapan yang positif bagi masyarakat, Bekasi, Rabu (7/4/2021).

Baca Juga : Pemkot Surabaya Jamin Kenyamanan Warga Karantina di Asrama Haji

Lanjut Dede, asrama haji Bekasi jika musim haji yang daftar, bisa mencapai 2100 orang jemaah, dengan ditangani tenaga honor 105, 15 diantaranya berstatus ASN, jelasnya.

Menurut Dede lagi, asrama haji ini, saat normal banyak didatangi bukan hanya dari wilayah Bekasi saja, melainkan dari berbagai daerah lainnya

Tahun ini, diakui Dede peminat naik haji di asrama haji ini sepi, mungkin karena masih Covid-19 dan faktor lainnya. Yang jelas, tidak seperti pada tahun-tahun sebelumnya, tutur Dede.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Nawacitapost, Otoli dalam perbincangan bersama Kepala UPT Asrama Haji, Dede  mengatakan bahwa fasilitas asrama haji di Kota Bekasi ini sudah baik. Dan berharap usai pandemi Covid-19 jumlah jemaah haji bisa bertambah, ujarnya.

Laporan : Yupiter Daeli