Jelang Ramadhan 1442 H, Siswa SMA Negeri 2 Tualang Adakan Baksos Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan Ketat 

0
47

Siak, NAWACITAPOST – Dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan tahun 1442 Hijriah, pelajar dari Sekolah Menengah Atas 2 Kecamatan Tualang, Siak akan melangsungkan giat bakti sosial pada 23 April 2021 mendatang.

Baca Juga : Didampingi Kasat Lantas Polres Siak, Tim Korlantas Mabes Polri Kunjungi Kampung Tertib Lalu Lintas Kecamatan Tualang 

“Benar, kami segera melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan. Dana akan kami kumpulkan dari rekan-rekan satu sekolah,lalu dikumpulkan dan kami beli dalam bentuk barang seperti sembako serta uang tunai. Tentunya donasi ini kami persembahkan bagi warga disekitar yang kurang mampu,” kata Ketua Pelaksana, Arif Fatihatul Rahmad dalam siaran persnya, Rabu (7/4/2021) malam.

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Tualang Dra Yulita

Lanjutnya, kegiatan ini berlangsung berkat dukungan Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Tualang, Dra Yulita. “Saya apresiasi dengan ide para anak anak kita, dan sebagai kepala sekolah tentunya mendukung. Kegiatan sosial ini menjadi panutan bagi kita semua, agar bisa berbagi bersama dengan sesama kita yang kurang mampu,” kata Yulita saat dihubungi.

Kegiatan sosial tersebut berposko di SMA Negeri 2 Tualang. Panitia juga menghimpun sumbangan dari luar kecamatan Tualang, dan bisa menyalurkan ke rekening panitia, melalui No rekening yang tertera 5499-01004205-53-5 BRI (Darlismen). Kegiatan ini mulai dari tanggal 8 – 22 April 2021.

Panitia Team Smandatu Berbagi 2021 didukung oleh OSIS, MPK, Rohis, Pramuka SMAN 2 Tualang.

( Sokhiaro Halawa )

Tinggalkan Komentar