Aaf Salahudin Semakin Giat Realisasikan Program 100 Hari Religius, Resmikan Masjid

0
70
Foto : Peresmian masjid

Pekalongan, NAWACITAPOST – H. Achmad Afzan Arslan Djunaid, SE (Aaf) sebagai Wali Kota Pekalongan bersama Wakilnya H. Salahudin, STP semakin giat merealisasikan program 100 hari kerja. Termasuk dalam hal meningkatkan masyarakat untuk lebih religius. Yakni salah satunya dengan meresmikan masjid. Tak lain adalah Masjid Aisyah Radhiallahu Anha yang mana merupakan bagian dari Yayasan Az Zubair bin Al Awwam. Peresmian dilakukan di gedung TK Tahfidzul Quran Imam Syafii di Komplek Perum Sapphire Town House, Krapyak Kidul pada (07/04/2021). Peresmian dilakukan dengan penandatanganan diatas prasasti.

Foto ; Peresmian masjid

Wali Kota Pekalongan pun menyampaikan. Bahwa banyak harapan dari Pemerintah Kota Pekalongan dari peresmian masjid. “Ya peresmian masjid Aisyah Radhiyallahu Anha, harapan dari Pemerintah Kota Pekalongan bisa mempermudah warga sekitar untuk berjamaah dan bisa dimanfaatkan jangan hanya untuk sholat lima waktu, juga untuk kegiatan keagamaan lain. Alhamdulillah yayasan ini juga sudah ditunjang oleh TK, oleh sekolah SD yang nanti akan dibangun. Nah ini nanti mudah – mudahan lah membawa lebih religius di Kota Pekalongan,” urainya.

BACA JUGA: Kinerja Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta Dipertanyakan, Indikator Baik Tata Kelola Pemda Menurun

Foto : Peresmian masjid

Aaf juga menguraikan harapan lain selain untuk kegiatan juga bisa bersinergi dalam hal religius lainnya. “Ya harapannya itu tadi supaya kegiatan – kegiatan bisa bersinergi. Nah ini juga saya tekankan kepada pengurus masjid. Karena ini akan menghadapi bulan Ramadhan dan Idul Fitri, jadi sholat Terawih dan sebagainya ini tetap harus menjalankan protokol kesehatan. Karena di Kota Pekalongan ini pasien Covid meningkat lagi. Harapannya di Ramadhan, Lebaran, Sholat Idul Fitri semuanya sudah boleh dilakukan kegiatan – kegiatan tetapi tetap melakukan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Herdy Ramahwan/Ayu Yulia Yang)

 

Tinggalkan Komentar