Dukung kegiatan Pesantren, Kalapas Muara Teweh Serahkan Sound System Kepada WBP

0
179

Muara Teweh, NAWACITAPOST-Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Muara Teweh, Akhmad Herriansyah, didampingi Kepala Urusan Umum, Laksono Soeharto, menyerahkan sound system kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) blok pesantren, Senin, (29/3) di Masjid Darul Huda. Sound system yang terdiri dari amply, speaker, dan microphone tersebut merupakan bantuan dari Kelompok Masyarakat Peduli Pemasyarakatan (Pokmas Lipas) untuk mendukung pembinaan kerohanian bagi WBP Lapas Muara Teweh.

Herri menyampaikan bantuan tersebut diterima Lapas Muara Teweh, Kamis (25/3) lalu. “Kami menerima seperangkat sound system dari Pokmas Lipas untuk menunjang pembinaan kerohanian bagi WBP, terlebih beberapa pekan lagi akan memasuki bulan Ramadan. Otomatis kegiatan kerohanian bagi WBP yang beragama Islam akan padat,” tuturnya.

Sebelum menyerahkan bantuan tersebut, Herri berpesan kepada WBP blok pesantren agar dapat mempergunakan dan merawat sound system ini sebaik-baiknya. “Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat membantu kelancaran para WBP dalam beribadah sehari-hari, terutama untuk syiar azan, khutbah Jumat, dan tadarus Al-Qur’an,” harap Herri.

Mamad, salah satu WBP blok pesantren Lapas Muara Teweh, mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang diberikan. “Terima kasih atas segala bentuk kepedulian dari Pokmas Lipas kepada kami. Semoga segala bentuk kebaikan ini akan diberikan balasan sepadan oleh Allah SWT,” ucapnya