Dishub Siak Buat Marka Sepanjang Jalan Di Perawang, Masyarakat : Sangat Bermanfaat Dan Terimakasih

0
241
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Siak,Junaidi,SE,MM yang memimpin dan bertanggungjawab terhadap pembuatan marka jalan di Siak.

Siak, NAWACITAPOST РSalah seorang Masyarakat Kabupaten Siak khususnya warga kecamatan Tualang Saat Di lokasi memantau pengecatan marka jalan, Ikwan (63) salah satu Tokoh masyarakat Kecamatan Tualang yang berdomisili di Kelurahan yang sudah tinggal 45 Tahun Mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Drs. H Alfedri,M.Si Bupati Siak melalui Dinas Perhubungan yang telah menata dan melakukan cat marka Jalan pembuatan di Kota Perawang mulai dari km.11 sampai km 4.Ini mengantisipasi kecelakaan kendaraan atau pun kemacetan di setiap titik Jalan raya  yang melintas, pada Senin(29/3/2021).

Baca Juga : Polsek Kandis Dan Polres Siak Tangkap Pelaku Yang Bawa Kabur Anak Dibawah Umur

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Siak Junaidi,SE.MM,”saat di mintai keterangan awak media tentang pembuatan Marka Jalan tersebuat di setiap Kecamatan se kabupaten Siak khususnya di kecamatan Tualang – Siak, Marak jalan yang kita buat supaya mengurangin kecelakaaan kendaraan dan kemacetan di setiap sudut jalan dan kedepnya Selain pembuatan marka jalan, Pemkab Siak akan membuat beberapa taman di sepanjang jalan yang berada di kota indistri perawang,kata Junaidi SE MM, Senin (29/3) Sore.

Lanjut,” Bagi pengguna kendaraan bermotor, wajb hukumnya mentaati peraturan lalu lintas. Hal ini, agar terciptanya kenyamanan dan keselamatan berkendara, baik bagi diri sendiri maupun orang lain,”Ujarnya

Salah satu yang harus diketahui pengendara roda empat dan roda dua adalah arti dari garis marka di jalan raya, baik yang warna putih atau kuning.

( Sokhiaro Halawa )