Apel Pagi Satpol PP dan Damkar Sibolga, Walikota Jamaluddin Pohan : Tegakkan Perda, Humanis dan Profesional

0
189
Walikota Sibolga H Jamaluddin Pohan Pimpi Apel pagi di Satpol PP dan Damkar, Sibolga, Senin (29/3/2021).

Sibolga, NAWACITAPOST – Walikota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, memimpin Apel Pagi bersama Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran pada Senin (29/3) pagi, di Lapangan Simare-mare.

Baca Juga : Pasca Ledakan di Makassar, Polres Tapteng Perketat Pengamanan di Mako Polres Maupun Gereja di Tapteng

Dalam arahannya, Wali Kota menyampaikan kwpasa personil Satpol-PP dan Damkar agar Bangga dan menjunjung tinggi kehormatan Satuan Polisi Pamong Praja sebagai ladang pengabdian kepada bangsa dan negara, wujudkan pelayanan prima kepada masyarakat dalam melaksanakan urusan wajib ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat.

“Selalu kedepankan mekanisme preemtif dan preefentif pada setiap upaya penegakan PERDA dan proses proses pembinaan dan penertiban kepada masyarakat melalui pola sikap dan pola tindak yang humanis, tingkatkan profesionalisme dan Humanisme dalam setiap pelaksanaan tugas, dengan terus senantiasa mendekatkan diri kepada masyarakat, membangun jejaring dan komunikasi dengan anggota polisi pamong praja di seluruh Indonesia, serta disiplin diri dan tegas dalam bertindak agar kewibawaan polisi pamong praja dapat terjaga,” kata Wali Kota.

Turut hadir bersama Wali Kota, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos, Kepala Bappeda, Drs. Junedi Tanjung, Kadis Pariwisata Rahmad Tarihoran, ST, MM serta seluruh Pegawai di Dinas Satpol PP dan Damkar.

( Petrus Gulo )