Peduli Kesehatan Wartawan, Anggota DPRD Pelalawan Sumbangkan 1 Unit Lapang Tenis Meja

0
713

Pelalawan, NAWACITAPOST– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan dari Fraksi PKS, lakukan kunjungan silaturahmi di Kantor PWI Pelalawan, di Jl.Akasi Ujung Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kamis (18/3/2021).

Baca Juga : Sidang Perkara Anak di Pelalawan Dilanjutkan

Anggota Dewan Pelalawan yang berkunjung di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pelalawan ini, disambut baik oleh Ketua PWI Zulhamsyah,S.Sos bersama pengurus dan anggota PWI Pelalawan lainnya.

Abdullah yang menyebut kedatangannya di Kantor PWI Pelalawan dalam hal bersilaturahmi dan sekaligus menyerahkan bantuan 1 unit Lapangan Tenis Meja.

Kepada Ketua PWI Zulhamsyah S.Sos dan Pengurus PWI lainnya. Berharap lapangan Tenis Meja ini dari saya Fraksi PKS, dapat diterima. Mudah-mudahan Lapangan Tenis Meja ini, bisa dimanfaatkan oleh rekan-rekan dalam menjaga dan meningkatkan kestabilan kesehatan di tengah situasi wabah Pandemi Covid-19 ini.

“Harapan saya, bantuan ini tidak dilihat dari segi nilai harganya. Akan tetapi, pemberian Meja Tenis ini, sebagai tenda kepedulian kami dari Fraksi PKS tentang kesehatan rekan-rekan wartawan yang ada di PWI Pelalawan,” ujarnya mengakhiri dengan melakukan serahterima bantuannya kepada Ketua PWI Pelalawan.

Diselah penyerahan bantu Lapangan Tenis Meja ini, Ketua PWI Pelalawan Zulhamsyah,S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada Abdullah, anggota DPRD Kabupaten Pelalawan.

“Ketua PWI Pelalawan yang mewakili pengurus dan Anggota PWI Pelalawan, mengucapkan terima kasih atas pemberian 1 unit Lapang Tenis Meja ini oleh anggota Dewan Pelalawan dari Fraksi PKS,” ujarnya.

Diakhir ucapan Zulhamsyah menyebut bantuan Lapangan Tenis Meja tersebut semoga dapat termanfaat dalam peningkatan kesehatan menjelang pelantikan pengurus PWI baru 2020-2023 mendatang. Apalagi disituasi Covid-19 ini.

(Yulianus Halawa)