Mayat Yang Membusuk Diduga Mr X Dihebohkan Oleh Warga Kecamatan Tualang

0
114

Siak, NAWACITAPOST – Penemuan mayat yang sudah membusuk gemparkan warga kecamatan Tualang,Kabupaten Siak,yang di temukan di bawa jembatan maredan pada hari Sabtu tgl 06 Maret 2021 sekira pkl 15.30 wib.

Baca Juga : Pemkab Siak Bahas Penyusunan Dengan RPPLH 

“Kapolsek Tualang Kompol Faizal Ramzani,SH,S.iK,MH di dampingin oleh Panit satu Ipda Alang,SH melalui Humas polsek Tualang Aipda JJ Pakpahan membenarkan Mayat mr X tersebut yang di temukan oleh warga yang sudah mulai membusuk.

Salah satu warga yang yang tidak mau di sebut namnya Sebut saja nama samaranya,bu ati,sebagai saksi 1 mencium bau busuk dari dalam rumah. Dikarenakan saksi 1 mempunyai warung makan, saksi 1 berupaya mencari dari mana asal bau busuk tersebut.
– Pada saat saksi 1 mencari bau busuk tersebut, saksi 1 melihat / menemukan seperti bangkai binatang di bawah jembatan Maredan di kanal / anak sungai tempat bau busuk tersebut tercium oleh saksi 1.

foto : lokasi penemuan mayat mr x

– Untuk memastikan apa yang ditemukan saksi 1,”kata Pakpahan Lanjut JJ,saksi 1 memanggil suaminya saksi 2. Lalu bersama saksi 1 dan saksi 2 melihat kembali tempat ditemukannya asal dari bau busuk tersebut. Namun saksi 2 juga belum tau pasti apakah bangkai tersebut mayat manusia atau bangkai binatang. – Setelah itu saksi 2 memanggil masyarakat untuk melihat dan memastikan apakah yang ditemukan saksi 2 bersama saksi 1 itu mayat manusia atau bangkai binatang. Lalu masyarakat banyak mengatakan itu seperti mayat manusia,” tutur Pakpahan.

Setelah itu saksi 2 suami dari saksi pertama menghubungi pihak kepolisian Polsek Tualang atas Penemuan yang diduga mayat manusia tersebut tidak lama kemudia pihak kepolisian Polsek Tualang Polres Siak pada Sekira pukul 18.00 wib korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan Auptosi.

Pada saat TKP sebelum di bawa ke pekan baru di Auptosi hasil informasi dari saksi 1 bau busuk tersebut sudah tercium sudah 3 hari yang lalu,Satuan kepolisian melakukan Tindakan
– mendatangi TKP
– memasang police line di sekitar Tkp
– melakukan pemeriksaan saksi-saksi
– melakukan evakuasi dan mengantar mayat ke RS bhayangkara guna evakuasi
– berkoordinasi dengan Sat Reskrim
– melakukan penyelidikan atas Penemuan mayat tersebut,”Ungkap pakpahan,

(Sokhiaro Halawa)