Pelan Tapi Pasti, Pembangunan SMK Negeri 1 Tanjungpinang Berjalan Sesuai Rencana 

0
113

Tanjungpinang, NAWACITAPOST. COM – Patut di contoh, pembangunan SMK Negeri 1 Tanjungpinang, pelan Tapi Pasti. Sekolah tersebut, merupakan sekolah yang aman bersih, tertib, indah dan penuh rasa kekeluargaan, yang terletak di jalan pramuka Kota Tanjungpinang.

Gedung sekolah tersebut semuanya 13 ruangan, dan jumlah siswa murid berjumlah 1,787, Mengingat anggaran yang pas pasan, Proses pembangunannya di laksanakan secara bertahap.Pembangunan saat ini yang sudah terbangun yaitu RPS, kata pak aping, selaku Wakil Sarana Prasarana, Jumat 5/3/2021. “RPS ini merupakan bantuan dari pemerintah, anggaran sebesar 976,” ujarnya.

Diapun menjelaskan yang di bangun ruang gedung, masing masing 30×11 tapi yang terealisasi 36×11 dan 31 setengah×11, melebihi dari standar yang di perlukan “Kita ikut eksistim bangunan yang sebelumnya 36×11, klo ikut 30×11, terlihat tak bagus, Pada intinya kita tetap usahakan semaksimal mungkin
bagus berkualitas”,tuturnya

Dua bangunan tersebut sudah selesai akhir Desember lalu, yg satu selesai pertengahan nopember, satunya lagi akhir desember, khusus yang di atas, berharap, semoga sekolah kedepan lebih moderen, murid lebih nyaman betah untuk belajar dan berkualitas,”tutupnya.

(Yosdarson Daeli)