Budi Leksono, Sekretaris Komisi A DPRD Surabaya dari Fraksi PDI Perjuangan

Surabaya NAWACITAPOST – Serah terima jabatan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya di ruang Paripurna gedung DPRD Surabaya, Senin (1/3/21)

Kepada NAWACITAPOST, Sekertaris Komisi A DPRD Kota Surabaya, Budi Leksono mengucapkan selamat bekerja Eri cahyadi-Armuji sebagai Walikota dan Wakil Walikota Surabaya.

Sesuai dengan arahan DPRD kota Surabaya, Kaji Budi sapaannya mengharapkan Eri-Armuji langsung tancap gas, karena banyak PR dan permasalahan yang harus segera diselesaiakan terutama pemulihan ekonomi dampak dari pandemi covid-19.

” Kami mendorong kepada Eri Cahyadi-Armuji setelah ini untuk memprioritaskan penanganan covid-19 sekaligus berupaya me-normalisasi perekonomian warga Surabaya yang tengah menurun drastis imbas dari Pandemi,” ungkap Budi usai Paripurna.

Banyak sekali tempat usaha yang di tutup berdampak PHK dan pengangguran. Para pedagang juga sangat butuh perhatian dari pemerintah Kota Surabaya.

“Yang jelas, Eri Cahyadi sebagai mantan Bappeko sangat paham untuk menata kota Surabaya menjadi lebih baik kedepannya,” terangnya.

Terkait janji kampanye, Legislator PDI Perjuangan ini berharap, Eri dan Armuji bisa merealisasikan semua janjinya kepada masyarakat seperti masalah BPJS, Pendidikan dan sebagainya,

“Untuk masalah BPJS, menjadi sangat penting mendapat perhatian karena masih banyak keluhan dari masyarakat yang dilayani tidak sesuai,” imbuhnya.

Diakhir, Budi Leksono menyatakan siap mengawal semua kebijakan Pemerintah kota untuk memenuhi kewajibannya dalam menyejahterakan warga kota Surabaya. (BNW)

Baca juga :  Video : DUKUNG PSBB, MAHFUDZ : JANGAN TUTUP PASAR TANPA KONSEP