Turut Menjadi Peserta Vaksin, H. Sukur Optimis Indonesia Bangkit

0
99
Wakil ketua bidang kehormatan DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, H.Sukur Amaludin, SH, saat menjadi peserta Vaksinasi di Puskesmas Genteng, Kamis (25/2/21)

Surabaya NAWACITAPOST – Dengan adanya Vaksinasi yang saat ini sudah memasuki tahap yang ke II, Wakil ketua bidang kehormatan DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, H. Sukur Amaludin, SH., mengaku optimis Indonesia akan Bangkit dari keterpurukan.

Hal ini diakuinya saat menjadi peserta vaksinasi di puskesmas yang ada di kecamatan genteng, Kamis (25/2/21)

” Vaksinasi Covid 19 Tahap II di kota surabaya telah berjalan dengan lancar di berbagai fasilitas pelayanan kesehatan dan puskesmas. Insya Allah kita sama-sama membantu ikhtiar Pemerintah untuk membawa Indonesia khususnya Surabaya terbebas dari Covid-19. Semoga ikthtiar ini juga membawa kepulihan di semua sektor terutama dalam hal perekonomian,” harap Sukur.

Wakil Ketua DPRD kota Surabaya periode 2004 – 2009 ini juga mengharapkan dukungan segenap rakyat secara sukarela melakukan vaksinasi sehingga akan mempercepat terbentuknya kekebalan Immunitas di masyarakat dan otomatis menekan angka penularan covid.

” Tidak usah takut, nggak sakit. Dengan kita di vaksin, sama halnya melindungi orang yang kita sayangi. Ingat, tetap patuhi protokol kesehatan,” pesannya.

Sesuai data Satgas Covid-19, hingga hari ini sebanyak 1.269.905 jiwa yang telah mengikuti vaksinasi tahap I dan tahap II sebanyak 789.996 jiwa. (bnw)