Tak Dapat Tiket Ke Nias, OT Coba Bunuh Diri

0
302
OT saat di rawat dan diberikan pertolongan di RS FL Tobing Sibolga.

Sibolga, NAWACITAPOST –  Seorang Pria bernama Oojatulo Telaumbanua atau OT (40) ditemukan  nyarieninggal dengan kondisi bagian kepala hingga leher dipenuhi dengan darah yang keluar dari leher, Rabu (24/2) sekira pukul 07.00 WIB di salah satu warung nasi di jalan Horas No.160 B Kelurahan Pancuran Pinang Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga.

Baca Juga : Diduga Cuaca Ekstrim (Suhu Panas) Bukit Panomboman Sibolga Terbakar

Kapolres Sibolga AKBP Triadi melalui Kasubag Humasy Iptu R Sormin S.Ag membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dan saat ini sedang didalami oleh pihak kepolisian. “Menurut keterangan dari saksi pada hari Selasa (23/2) Sekitar pukul 19.00 WIB korban tiba dari Torganda Ujung Batu di kedai Soyalala Laia atau panggilan Ama Risy di Jalan Horas Kelurahan Pancuran Pinang Kecamatan Sibolga Sambas kota Sibolga, kedatangan korban menanyakan kapal yang akan berangkat menuju pelabuhan Gunung Sitoli.

Kemudian karena tiket penumpang sudah tidak ada lagi korban pergi ke rumah Ama Ucok di Jalan Gambolo Kelurahan Pancuran Pinang Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga. Selanjutnya pada hari Rabu (24/2) sekira pukul pkl.07.00 WIB, korban datang kembali ke kedai Soyalala Laia dengan menumpangi becak bermotor, kemudian korban bertanya kepada Marta Laia, dimana kamar mandi dek, dan di jawab saksi di belakang.

Sekitar pukul 07.40 WIB saksi mendengar suara seperti muntah- muntah dan suara ngorok dari dalam kamar mandi yang dimasuki oleh korban, kemudian saksi Ama Risy mengintip dari bawah pintu kamar mandi yang dimasuki oleh korban dan terkejut melihat korban sudah tergeletak di lantai kamar mandi dan ada darah yang berceceran,” paparnya.

Selanjutnya, jelas Sormin melihat hal tersebut kemudian Ama Risy menghubungi Kapos Pelabuhan Pelindo Aiptu Ch Aritobang dan Kapolsek Sibolga Sambas IPTU ROYAMBER PANJAITAN, S.E. terkait apa yang terjadi. Selanjutnya Kapolsek Sibolga Sambas bersama Personil Polsek Sibolga Sambas mendatangi tempat kejadian tersebut.

“Sekira pukul Pkl. 08.05 Wib dikarenakan korban masih bersuara dan masih bernyawa, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Kota Sibolga di Jalan Dr. FL. Tobing Kelurahan Kota Baringin Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga dengan menggunakan Mobil Ambulans Puskesmas Pelabuhan Sambas Kota Sibolga untuk mendapatkan perawatan,” jelasnya.

(Petrus Gulo)