Terkait Gagasan Polsek – Polres Tanjungpinang, Pemkot Bersama FKPD Launching  Kampung Tangguh Air Raja

0
147

Tanjungpinang, NAWACITAPOST -Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang Bersama Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Launching Kampung Tangguh yang ada di wilayah Kota Tanjungpinang.

Baca Juga : Walikota Tanjungpinang Rahma Berharap Musrenbang Tingkat Kecamatan Menghasilkan Manfaat Buat Masyarakat

Salah satunya peternak Ayam Petelur di Kampung Banjar Kelurahan Air Raja Rt 002/Rw 006 Km 15, (20/2/2021), yang merupakan gagasan Polsek Tanjungpinang Timur/Polres Tanjungpinang di Wilayah Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur,

Peternak ayam petelur tersebut bernama asong yang sudah 15 tahun berkencimpung dalam dunia peternak ayam, untuk saat ini jumlah ayam ada 50 ribu dan bisa menghasilkan telor 30 ribu perhari.

Adapun tujuan adanyat Kampung Tangguh ini sebagai bentuk upaya untuk mengatasi/menangkal pandemi virus berbahaya di bidang ekonomi. Dalam pelaksanaan Launching tersebut di hadiri langsung oleh Wako, Kapolres, Dandim , Danlanut, Danmar, Camat, Lurah, dan Rt /Rw.

Pada kesempatan itu Walikota Rahma sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada jajaran Polri khususnya Polres dan Polsek atas terlaksananya Kampung Tangguh tersebut.

Rahma pun menambahkan, yang di namakan kampung tangguh itu yaitu kita harus bisa tangguh dalam menangani Covid-19, tangguh dalam meningkatkan ekonomi dan tangguh dalam segala hal.”ucapnya.

Selain itu, pelaksanaan Kampung Tangguh tersebut merupakan kesungguhan dan bukti untuk mendukung pemerintah di tengah masa sulit sekarang ini,

“semoga dengan kebersamaan antara Pemerintah dan Polri/Tni, semuanya aman dan terkendali”

(Yosdarson Daeli)