Walikota Irsan Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan ASN Eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan

0
82

Padangsidimpuan, NAWACITAPOST – Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 60 Aparatur Sipil Negara (ASN) Eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan, Jum’at (19/2/2021) di Aula Kantor Wali Kota Padangsidimpuan.

Baca Juga : Wakil Walikota Padangsidimpuan Arwin Siregar Membuka Musrenbang Tingkat Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru

Berdasarkan Surat Keputusan Walikota Padangsidimpuan Nomor 82/KPTS/2021 dan Surat Keputusan Walikota Padangsidimpuan Nomor 83/KPTS/2021 tentang pengangkatan, pemindahan, pemberhentian jabatan administrator, jabatan pengawas, dan jabatan kepala pusat kesehatan masyarakat di Lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Efri Samsuri Siregar dilantik menjadi Sekretaris Dinas Perpustakaan, Robiul Harahap dilantik menjadi Camat pada Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Aswin Hasibuan dilantik menjadi Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika.

Dalam sambutannya Walikota Irsan Efendi menegaskan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut adalah sebagai upaya pembinaan karir dengan dilandasi pemberdayaan potensi yang menitikberatkan aspek kompetensi aparatur yang profesional dalam menjalankan tugas pemerintahan, tegasnya.

Wako Irsan juga mengajak pejabat yang dilantik untuk berani berinovasi, berkreasi dan mari bersama-sama berjuang, bekerja untuk menciptakan dan membangun masyarakat di Kota Padangsidimpuan dengan tetap menjaga koordinasi dna komunikasi keatas dan ke bawah agar tercipta iklim kerja yang kondusif, ujarnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Walikota Arwin Siregar, Sekdako Letnan Dalimunthe, Para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD.

(Humas Pemkot Padangsidimpuan)