Peringati HPN 2021, Polres Metro Tangerang Sambangi JTR dan Potong Tumpeng

0
184

 

TANGERANG, Nawacitapost.com – Bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional 9 Februari yang dilaksanakan setiap tahunnya .
Kapolres Metro Tangerang Kombes Dionijiu De Fatima melalui Kasubbag Humas Kompol Abdul Rachim dan jajaran,menyambangi markas Jurnalis Tangerang Raya(JTR) di Pemda Lama Selasa(9/2/21).

Dalam kegiatan tersebut Kasubbag humas dan jajaran langsung ditemui ketua JTR Ayu Kartini,untuk kemudian melakukan potong Tumpeng bersama dengan awak media yang tergabung di Himpunan Jurnalis Tangerang Raya.(JTR).

“Mewakili Kapolres,kami jajaran Polres Metro Tangerang mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2021.Semoga semakin lama semakin erat jalinan sinergitas antara Polri dan Media”ucap Rachim saat memberikan sambutan singkatnya Selasa(9/2/21).

Dirinya juga menyampaikan pesan Kapolres agar hendaknya awak media menyajikan berita positip yang menyejukan masyarakat .

“Terakhir Kapolres berpesan hendaknya media memberikan berita positip serta ikut meminimalisir berita Hoax agar tercipta sistuasi yang kondusip ditengah masyarakat”singkatnya.

Sementara ditempat yang sama ,Ketua JTR Ayu Kartini mengaku sangat mengapresiasi kunjungan jajaran Polres Metro Kota Tangerang dalam rangka HPN 2021 tersebut.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Kapolres Metro Kota Tangerang diwakilkan oleh kasubbag Humas.
Semoga kedepanya Sinergitas antara Media dan Polri semakin terjaga dan tetap konsisten”singkatnya.

Diketahui,kegiatan kunjungan singkat jajaran Polres Metro Tangerang dalam rangka HPN 2021 berlangsung lancar dan hikmat.(FN/YL)