HUT Gerindra ke-13, DPC Surabaya Persiapkan Kader untuk Membangun Negri

0
248

Surabaya NAWACITAPOST – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) kota Surabaya turut memperingati hari ulang tahun  yang ke-13 yang digelar secara Virtual oleh DPP beserta DPD dan DPC se- Indonesia, Sabtu (6/2/2021).

Selain disiapkan beberapa tumpeng sebagai rasa syukurnya, acara yang diadakan di kantor sekretariat DPC jalan Gayungsari XI ini juga melakukan pembagian paket sembako kepada pengurus PAC dan masyarakat yang membutuhkan.

Kepada seluruh kader dan simpatisan, Ketua DPC Gerindra Surabaya BF Sutadi menyampaikan agar mempersiapkan diri membangun negri sesuai arahan ketua umum Prabowo Subiyanto.

Ia juga memastikan, sampai hari ini Partai Gerindra tetap bersama rakyat dalam membangun negri. ” Ini juga merupakan tugas Fraksi. Karena sebagai etalase partai, harapannya adalah mereka betul-betul terdepan untuk memperjuangkan kepentingan rakyat,” terang Sutadi. (6/2)

Sebagai partai moderen, Gerindra Surabaya juga sudah mempersiapkan tim media sosial (medsos) yang berfungsi untuk menyerap sekaligus meneruskan segala informasi yang harus diketahui masyarakat.

Intinya menurut Sutadi, HUT ke-13 Partai Gerindra ini juga momen untuk menata dan memperkuat organisasi kepartaian.

” Mulai hari ini, struktur kita harus kuat dan sesuai arahan Ketum kita harus selalu menyenangkan rakyat dengan cara apapun. Kemudian kita juga mulai mencari calon-calon legislatif dan kepala daerah sesuai harapan partai,” tandasnya

Di tempat yang sama, Sekretaris DPC Gerindra Surabaya, AH Thony menekankan pada hasil rapat kerja cabang bersama PAC dan Fraksi yakni fokus untuk membantu masyarakat dalam penanganan Pandemi Covid.

Untuk itu, menurut Thony ada beberapa kegiatan diantaranya pembagian Alat pelindung diri (APD) dan paket sembako untuk masyarakat sebagai upaya membantu Pemerintah sekaligus menghindarkan masyarakat dari Covid-19.

Wakil ketua DPRD Surabaya ini juga menghimbau kepada seluruh kader agar mempersiapkan diri menerima vaksin supaya program yang dijalankan oleh Pemerintah berjalan lancar dan kondisi ini kembali pulih seperti semula.

(ki-ka) BF Sutadi Ketua DPC, AH Thony Sekretaris DPC dan Endy Suhadi Ketua Fraksi Partai Gerindra Surabaya.

Hal senada diungkapkan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Surabaya Endy Suhadi. Ia menjelaskan bahwa Fraksi Gerindra siap mengakomodir seluruh usulan dari kader Gerindra baik di tingkat kecamatan maupun kelurahan.

” Kami juga siap menerima masukan dari masyarakat umum, tentunya dapat melalui POKIR (Pokok Pikiran) atau yang lain, dan kami akan berusaha merealisasikan semua usulan tersebut,” ungkap anggota komisi C ini.

Terlihat hadir dalam kesempatan tersebut, Bahtiyar Rifai (Anggota komisi A), Ajeng Wirawati (Anggota Komisi D), Hj. Lutfiyah (Anggota komisi B), serta beberapa pengurus DPC, PAC dan Organisasi sayap Gerindra Surabaya. (BNW)