Pgs Dandim 0808/Blitar bersama Forkopimda Beri Bantuan Sosial ke Korban Puting Beliung

0
228
Foto : Pgs Dandim 0808/Blitar bersama Forkopimda Beri Bantuan Sosial ke Korban Puting Beliung

Blitar, NAWACITAPOST- Pgs Dandim 0808/Blitar Letkol Arm M. Muslikh bersama jajaran Forkopimda Blitar memberikan bantuan sosial kepada sejumlah masyarakat yang terdampak bencana alam angin puting beliung di Dusun. Subontoro Desa Kebonduren Kecamatan Ponggok dan Desa Kebun Agung Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar, pada (01/02/2021). Pgs Dandim 0808/Blitar Letkol Arm M. Muslikh saat ditemui mengatakan. Bahwa kegiatan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak bencana alam angin puting beliung merupakan bentuk kepedulian dari Forkopimda Blitar terhadap masyarakat.

BACA JUGA: Tokoh Agama : Duga Oknum TNI – Polri Terlibat Jaringan Narkoba di Kepulauan Nias

“Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak musibah bencana alam angin puting beliung, Forkopimda Blitar juga mengucapkan turut prihatin dan bantuan sosial ini, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah,” kata Pgs Dandim 0808/Blitar. Pihaknya akan mengerahkan sejumlah personelnya untuk membantu kepada masyarakat yang terdampak bencana alam angin puting beliung. Nantinya anggota Kodim 0808/Blitar yang ada di wilayah, siap bekerja sama dan bergotong royong dengan masyarakat.

Foto : Pgs Dandim 0808/Blitar bersama Forkopimda Beri Bantuan Sosial ke Korban Puting Beliung

Tak lain untuk memperbaiki rumah yang rusak akibat terkena bencana alam angin puting beliung. “Kita kerahkan semua tenaga yang ada untuk bekerja sama dan bahu membahu mengambil bagian dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam angin puting beliung. Karena semua adalah saudara kita dan kita harus saling peduli,” katanya. (Frins Maurins/Ayu Yulia Yang)

BACA JUGA: Masa Depan Generasi Nias Terancam, Kak Seto Angkat Bicara