Mahfudz Rasakan Perbedaan di Vaksinasi kedua-nya

0
137
Mahfudz, Sekretaris Komisi B DPRD kota Surabaya saat menerima Vaksin kedua-nya, Jumat (29/01/21). Foto : Istimewa

Surabaya NAWACITAPOST – Sekretaris Komisi B DPRD Surabaya, Mahfudz merasakan ada perbedaan dalam vaksinasi Covid-19 nya yang kedua. Yang Ia rasakan, vaksin yang disuntikkan dilengannya terasa lebih sakit daripada yang dialaminya pada tahap pertama.

“Yang saya rasakan waktu vaksin diinjeksikan di lengan, saya merasa agak sedikit sakit dibandingkan dengan vaksinasi di tahap awal,” terang Mahfudz kepada media usai menerima injeksi vaksin Covid-19 tahap kedua di lobby lantai 2 Balai Kota Surabaya, Jumat (29/1/2021).

Meski lebih sakit, Mahfudz mengaku tidak mempermasalahkannya sebab menurutnya ini adalah gerakan yang harus dilakukan anak muda dalam mengatasi pandemi.

“Sebagai generasi milenial, saya memberikan contoh bahwa vaksin ini sudah teruji dan benar-benar aman, yang nantinya agar masyarakat Surabaya tidak takut kalau di vaksin,” tegas Legislator PKB ini.

Vaksinasi ini, lanjut Mahfudz adalah salah satu ikhtiar dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang terjadi saat ini, khususnya di Surabaya. “Ini adalah bentuk dari ikhtiar untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, supaya kedepannya pandemi ini segera berakhir dan perekonomian normal kembali khususnya di kota Surabaya tercinta,” tandasnya.

Diketahui, Jumat pagi tadi Pemerintah kota Surabaya melakukan vaksinasi lanjutan (kedua) kepada Plt Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana dan jajaran Forkopimda lainnya, termasuk ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono dan Mahfudz Sekretaris komisi B. (BNW)