Kakanwil Beri Arahan Kepada Pejabat Struktural Jajarannya

0
55
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Fery Monang Sihite

Pontianak, NAWACITAPOST – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Fery Monang Sihite, didampingi Kepala Divisi Administrasi, Anggiat Ferdinan, Kepala Divisi Keimigrasian, Pamuji Raharja, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Toman Pasaribu, serta Kapala Bidang Kamkeswat dan Lola Baran Basan, Surianto, yang mewakili Kepala Divisi Pemasyarakatan, memberi arahan kepada para pejabat struktural Kanwil Kemenkumham Kalbar di Aula Kanwil, Senin (25/01).

Baca Juga : Kanwil Kemenkumham Kalbar Gelar Apel Bersama Seluruh UPT

Fery memerintahkan kepada seluruh pejabat agar meningkatkan budaya kerja yang ada pada Kanwil Kemenkumham Kalbar.  Meningkatkan kapastitas dan kompetensi SDM, serta pemahaman etika kedinasan dan tusi.

Kakanwil memberikan arahan mengenai tugas pokok dan fungsi para pejabat struktural. Fery juga memeri arahan mengenai konsolidasi teamwork, sinergitas, pemahaman tusi masing-masing pejabat, serta berharap agar bisa menjadi role model WBK untuk instansi lain. Fery berharap Kanwil dapat menjaga soliditas dan bangun sinergitas. Fery meminta agar renstra dan tarja harus berjalan sesuai jadwal. Kakanwil juga memerintahkan para Kepala Divisi agar melakukan briefing mengenai laporan Target Kinerja B03, serta harus adanya input dan output dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Kakanwil juga melakukan penandatanganan MOU Organisasi Bantuan Hukum setelah selesainya acara arahan.

 

(Humas Kanwil Kemenkumham Kalbar)