KPUD Pelalawan Tetapkan H.Zukri – H.Nazarudin Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan 2021-2026 Melalui Rapat Pleno Terbuka

0
162

Pelalawan, NAWACITAPOST – Melalui Rapat Pleno Terbuka Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Pelalawan, H. Zukri Misran,SE ditetapkan sebagai Bupati pelalawan terpilih dan pasangannya H. Nazaruddin,SH.MH sebagai wakil Bupati Pelalawan 2021-2026 yang di hasilkan dalam pemilikada (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2020 lalu.

Baca Juga : Aslina Zandoto (14) Warga Siak, Minggat Dari Rumah Sejak 20 Januari 2021, Belum Diketemukan

Penetapan H. Zukri Misran, SE – H. Nazaruddin, SH, MH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pelalawan melalui Rapat Pleno Terbuka, di Gedung Daerah Laksamana Mangkudiraja di kawasan Perkantoran Bhakti Praja, Kecamatan Pkl Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Jumat (22/01/2020).

Rapat pleno terbuka KPUD Pelalawan ini, dihadiri Bupati Pelalawan, H.M.Harris, Drs H Zardewan MM (Wakil Bupati), Ketua DPRD Pelalawan beserta Anggota, unsur Fokopimda pelalawan yakni Kajari Pelalawan Nophy Tennophero Suoth, SH,MH, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK, Pabung KPR Mayor Inf S.Tarigan, Kepala Pengadilan Negeri Pelalawan Bambang Setyawan, SH,MH dan pasangan bupati terpilih H. Zukri – H. Nazaruddin.

Walaupun penetapan dan pembacaan SK Bupati dan Wakil Bupati terpilih ini sempat diundur. Namun kini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pelalawan akhirnya melaksanakannya setelah menerima salinan register MK dari KPU-RI.

Rapat Pleno Terbuka KPU Pelalawan ini, digelar sebagai bentuk ketentuan untuk pembacaan hasil Pilkada Pelalawan dengan dibacakan oleh Ketua KPU Pelalawan, Wan Kardi Wandi,S.Sos, didampingi para komisioner H.Priyono,S.Kep, Muhammad Aris,S.Ag, Selamet Mulyono,SP dan Bapri Naldi.

H.Zukri dan H.Nazarudin SH.MH ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan terpilih dengan perolehan suara sah, 68.021 atau 40,1 persen, dinobatkan sebagai suara tertinggi di Pilkada Pelalawan tahun 2020.

Acara seremonial KPU Pelalawan ini diselingi pemberian piagam penghargaan terhadap para pihak-pihak yang ikut menyukseskan, pelaksanaan berjalannya Pilkada di Pelalawan yang aman dan lancar tanpa ada hambatan.

Pada kesempatan Pasangan yang memenangkan Pilkada serenta pelalawan 9 Des 2020 (Zukri Misran – Nasarudin), mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pilkada pelalawan yang telah bekerja keras hingga pada acara penetapan kami sebagai pemenang.

Kepada media ini, H. Zukri Misran di dampingi H. Nazaruddin, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Media massa, baik Cetak, Media Online dan Media elektronik yang telah mendukung sepenuhnya penyelenggaraan Pilkada pelalawan melalui penyebarluasan informasi – Informasi yang mencerdaskan pemikiran masyarakat dan terlebih dukungan penuh Partai Koalisi yang bekerja keras bersama Relawan dan Simpatisan seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan mendukung Zukri-Nazar.

“Benar ya, atas semua dukungannya hingga bisa mengantarkan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pelalawan periode 2021-2026. Komitmen Partai Koalisi dan kerja keras Relawan dari berbagai Etnis mendukung Zukri-Nazar di Pilkada 9 Desember 2020 lalu. Kami bersedia tidak bisa balaskan dan semoga Allah SWT yang akan membalasnya,” kata Zukri mengakhiri.

H. Nazaruddin SH,MH menambahkan bahwa pihaknya meraih kemenangan di Pilkada serentak 9 Des 2020 lalu, merupakan amanah yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Pelalawan. Untuk itu, mantan Ketua DPRD Pelalawan ini meminta seluruh masyarakat agar mendoakan kepemimpinan H. Zukri dan H Nazaruddin (Bupati dan Wakil Bupati) pelalawan untuk selalu sehat selalu dalam amanah kepemimpinan yang dipercayakan kepada kami untuk wujudkan perubahan pembangunan daerah sesuai harapan masyarakat kabupaten pelalawan.

(Yulianus Halawa)