Pgs. Dandim 0808/Blitar Sampaikan Pentingnya 5 (Lima) M

0
111
Foto : Pgs. Dandim 0808/Blitar Sampaikan Pentingnya 5 (Lima) M

Blitar, NAWACITAPOST – Pgs. Dandim 0808/Blitar Letkol Arm M. Muslikh menyampaikan tentang pentingnya 5 (lima) M. Yakni memakai masker dengan benar, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting. Kegiatan ini disampaikan oleh Pgs. Dandim 0808/Blitar kepada para Santri di Ponpes Menara Ihsan Desa Gandusari Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar, pada (22/01/2021).

Foto : Pgs. Dandim 0808/Blitar Sampaikan Pentingnya 5 (Lima) M

Kegiatan tersebut dalam rangka pemberian bantuan sembako dan do’a bersama, sekaligus untuk mendo’akan Almarhum Letkol Arh Dian Musriyanto,S. A.P Dandim 0808/Blitar, serta keluarga besar Kodim 0808/Blitar. Supaya senantiasa diberikan perlindungan, kekuatan dan kesehatan dalam menghadapi massa pandemi Covid 19. Pgs. Dandim 0808/Blitar Letkol Arm M. Muslikh menyampaikan. Bahwa kegiatan demikian sebagai wujud kepedulian Kodim 0808/Blitar di saat kondisi pandemi Covid 19. “Kita juga harus saling bekerja sama dan bahu membahu melawan wabah ini,” tuturnya.

BACA JUGA: Menkumham Yasonna Hobi Gowes Off Road, Ternyata Ada Manfaatnya

“Sosialisasi ini juga merupakan bentuk kepedulian TNI AD, khususnya Kodim 0808/Blitar terhadap masyarakat dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid 19,” imbuh Pgs. Dandim. Dia juga berpesan kepada pengurus dan para Santri Ponpes Menara Ihsan Ds.Gandusari. Agar tetap selalu melaksanakan 5 M. Penggunaan masker saat ini merupakan suatu usaha yang sangat penting. Yyaitu sebagai upaya mengantisipasi pencegahan penularan penyebaran Covid 19.

Foto : Pgs. Dandim 0808/Blitar Sampaikan Pentingnya 5 (Lima) M

Hasan Pimpinan Ponpes Menara Ihsan Ds.Gandusari beserta Nyai mengucapkan terima kasih yang sebesar ­- besarnya kepada TNI AD, khususnya Kodim 0808/Blitar. Yang mana telah memberikan bantuan sembako. “Semoga hal ini nantinya dapat bermanfaat untuk para Santri di Ponpes Menara Ihsan Desa Gandusari,” tutur keduanya. (Frins Maurins/Ayu Yulia Yang)

BACA JUGA: Peresmian Lapangan Tembak Yasonna H. Laoly Ditandai Penembakan Balon dan Penandatanganan Prasasti YHL