Bambang Janoko: Presiden Sudah tepat memilih Listyo Sigit Jadi Calon Kapolri

0
189

 

SERANG, nawacitapost.com – Bambang Janoko, SE Ketua Fraksi PDI-P DPRD Kota Serang Provinsi Banten, mengatakan dengan tegas bahwa sudah sangat tepat Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo memilih Komjen Pol Listyo Sigit P sebagai Calon tunggal Kapolri.

Ditemui di sela-sela rapat Paripurna DPRD kota Serang Pada tanggal 18/01/2021 di ruang Fraksi PDI-P mengutarakan bahwa Listyo Sigit yang juga mantan Kapolda Banten tersebut merupakan sosok yang Humanis dan dekat dengan semua kalangan.

Bambang, Suradi, Sayuti di ruang fraksi PDI-P DPRD kota Serang

Pada saat beliau (Listyo Sigit P) di Banten, sering mengujungi dan Silaturrahmi kepada sesepuh di Banten ini terutama Ulama.
Dia juga suka membantu masyarakat, contohnya Warga kesepuhan Banten yang mendapatkan 5 SK hutan adat dan masih banyak lagi.

Bambang Janoko yang juga Ketua komisi satu DPRD kota Serang ini mendukung dan menghormati keputusan Presiden, dan berharap agar Listyo Sigit setelah dilantik Nanti harus lebih baik tegas dari sebelumnya, terutama harus bisa menambah kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian, Tutupnya.

Senada dengan Bambang Janoko, Suradi SP sebagai sekretaris Fraksi PDI-P dan Sayuti, SE komisi III DPRD kota Serang, menambahkan bahwa Selain tepat sebagai pilihan utama Presiden, Listyo Sigit harus lebih tegas lagi dari sebelumnya, berani berbuat banyak dalam membenahi Institusi Kepolisian serta dapat menyatukan semua kelompok masyarakat dengan cara yang lebih baik dan humanis. harapnya. (FN).