Polres Cilegon Gelar Apel Gabungan dalam rangka Penanganan Covid 19 Tahun 2021

0
142

 

CILEGON, Nawacitapost – Berbagai Upaya Terus dilakukan dalam penanganan Covid 19 Seperti yang dilaksanakan Polres Cilegon dalam menangani Covid 19 didaerah Hukum Polres Cilegon, Maka Polres Cilegon melaksanakan Apel Gelar Pasukan Gabungan dalam rangka Penanganan Covid 19 Tahun 2021, Sabtu, 16/1/2021.

Kapolres Cilegon beserta TNI dan Satpol PP saat gelar razia

Dan kegiatan dihadiri Tim Gugus Tugas Covid 19 Kota Cilegon yang Terdiri dari TNI, Polres Cilegon, BPBD dan satpol PP Kota Cilegon, yang langsung dipimpin Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH.

Cilegon – Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH mengatakan tugas kita adalah melaksanakan kegiatan yang sesuai dengan arahan dan instruksi pimpinan Pusat, Hari ini kita melaksanakan Apel Gelar guna menekan angka Penyebaran Covid 19 dengan mendisiplinkan Masyarakat di Kota Cilegon”tegasnya

Kapolres Cilegon Mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para peserta apel gelar pasukan Dalam Rangka Penanganan Covid-19 di daerah hukum polres Cilegon pada sore hari ini.

Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk menyikapi penyebaran covid-19 yang sangat masiv di darkum polres Cilegon. Hal tersebut disinyalir karena masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan.

Memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, apabila ditemukan kerumunan agar segera dibubarkan untuk mencegah penyebaran covid-19.

TNI – Polri beserta gugus tugas Kota Cilegon berkewajiban untuk memberikan tindakan tegas dan terukur kepada masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Cilegon menyarankan bagi seluruh personel yang melaksanakan tugas diharapkan untuk senantiasa menjaga kesehatan agar tidak tertular virus covid-19. Tetap waspada dan memohon kepada Tuhan YME untuk selalu diberikan perlindungan dan keselamatan.”ujarnya

Peningkatan penyebaran Virus Covid-19 di Kota Cilegon cukup banyak, upaya pemerintah untuk menekan penyebaran virus Covid-19 sudah di lakukan seperti penyuntikan vaksin, tugas kita di daerah harus seiring dengan kegiatan pencegahan di pusat.

Pemerintah menerapkan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Mari kita berlakukan juga di wilayah Kota Cilegon

Mari kita bergerak bersama, patroli bersama, kita tingkatkan lagi kegiatan kita dalam rangka mendisiplinkan masyarakat. Pasti ada tantangan di lapangan namun kita harus tegas dan terukur dalam hal melakukan pendisiplinan masyarakat. Perbanyaklah doa dan jaga diri, jaga keluarga, jaga negara. “tegasnya

Kegiatan berakhir pukul 16.15 WIB, dilanjutkan dengan Patroli skala besar sebagai upaya dalam meningkatkan pendisiplinan masyarakat dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Darkum Polres Cilegon. (Sigit/Humas)