Lantik 11 Pejabat Administrasi Kemenkumham Kalbar, Ferry Harapkan Bangun Koordinasi Yang Solid 

0
244

Pontianak, NAWACITAPOST – Bertempat di ruang Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Barat, dengan menerapkan protokol kesehatan, Kepala Kantor Wilayah, Fery Monang Sihite, melantik 11 orang Pejabat Administrasi dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar pada Selasa (12/1/2021).

Baca Juga : Fery Perkenalkan Diri,  Harapkan Arahan dan Bimbingan Gubernur Kalbar

Dalam sambutannya, Fery mengatakan bahwa mutasi dan promosi jabatan merupakan hal yang wajar dalam suatu organisasi / instansi pemerintahan guna menghilangkan kejenuhan dalam melaksanakan tugas kedinasan serta diharapkan mampu meningkatkan kinerja dan prestasi kerja dengan penuh tanggung jawab.

“Hal ini diharapkan pula akan mampu meningkatkan pola karier pegawai yang dilakukan dengan sistem merit, semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan dan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan organisasi dan tata kerja, dengan semangat Kami “PASTI” karena keberhasilan tugas di bidang Hukum dan HAM merupakan tugas kita bersama”, ungkapnya.

Fery juga berharap kepada para pejabat administrasi yang baru dilantik untuk mampu bekerja serta menyiapkan diri untuk mengelola organisasi dengan mengedepankan pada kecerdasan, semangat berintegritas, bekerja keras, loyalitas, disiplin, berkomitmen terhadap tugas dan tanggung jawab serta mampu membangun koordinasi dan kerja sama dalam satu tim yang solid sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Tingkatkan pelayanan dan pengawasan dalam setiap lini bidang tugas, setiap kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas harus dicarikan solusi secara bijak tanpa harus saling menyalahkan, apalagi sampai saling menjelekkan melalui media sosial seperti Facebook, twitter dan lain sebagainya”, tambah Fery.

Dari 11 orang pejabat yang dilantik tersebut, terdapat 2 orang yang tidak bisa hadir di ruang Aula Kanwil Kemenkumham Kalbar dan mengikuti kegiatan melalui teleconference melalui aplikasi Zoom Meeting. Hal ini karena kedua orang tersebut sedang menjalankan karantina mandiri karena terkonfirmasi positif Covid-19.

 

11 orang Pejabat Administrasi yang dilantik antara lain :

SAHDURIMAN, a,Md.IP, S.Sos, SH Sebagai Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Sungai Raya

MUHAMMAD YANI, A.Md.IP, SH Sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Singkawang

ALI IMRAN, A.Md.IP, SH, MH Sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ketapang

SYECH WALID. S, A.Md.IP, SH Sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sintang

SUMARYO, A.Md.IP, SH, MH Sebagai Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Pontianak

LA ODE MUHAMMAD MASRUL, S.P, SH Sebagai Kepala Sub Bidang Bimbingan dan Pengentasan Anak pada Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalbar

ZAINAL ARIEFIN, A.Md.IP, SH, M.Si Sebagai Kepala Sub Bidang Pelayanan Tahanan, Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi pada Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalbar

DAMAIYANTO, A.Md.P Sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan pada Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Pontianak

ARDIAN SETIAWAN, SH Sebagai Kepala Sub Bidang Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan pada Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalbar

ANDY HERMAWAN PRASETIO, SH Sebagai Kepala Sub Bidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum dan Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum pada Divisi Yankumham Kanwil Kemenkumham Kalbar

IWAN PRAMORI, SE Sebagai Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan pada Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kalbar.

Kegiatan tersebut tampak turut dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian Pramuji Raharja, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Toman Pasaribu, para pejabat strukural serta para Kepala Unit Pelaksana Teknis dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar. (nar/ft :eth).

(Humas Kanwil Kemenkumham Kalbar)