Pemerintah Kecamatan Plandaan Gelar Acara Pamit Kenal Pejabat Struktural

0
169
Pemerintah Kecamatan Plandaan Gelar Acara Pamit Kenal Pejabat Struktural

Jombang, NAWACITAPOST – Pemerintah kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang, melaksanakan kegiatan pamit dan kenal pejabat strukturalnya. Melepas kepindahan pejabat lama sekaligus memperkenalkan pejabat baru, acara tersebut berlangsung di pendopo kecamatan Plandaan, pada Selasa (12/1/2021).

Harianto yang semula Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Plandaan kini pindah tugas ke Kecamatan Bandar Kedungmulyo dengan jabatan Sebagai Sekretaris Kecamatan.

Kemudian, Lilik Handayani yang semula Kasubbag Keuangan, Sumram dan Evaluasi bergeser menjadi Kasi Sosial Budaya. Jabatan Harianto kini ditempati oleh Sugianto SE.

Pada kegiatan tersebut, dihadiri oleh segenap unsur Forkopimcam serta para Kepala Desa se Plandaan itu, satu persatu pejabat yang berpindah tugas dilepas secara seremonial oleh, Camat Plandaan.

Baca Juga : Polda Banten : MUI Telah Terbitkan Fatwa Halal Tentang Vaksin Sinovac Covid-19

Agus Sholihudin Camat Plandaan dalam kata sambutannya, mengucapkan selamat kepada Harianto atas di lantiknya sebagai Sekcam Bandar Kedungmulyo.

“Saya ucapkan selamat kepada pak Harianto atas dilantiknya sebagai sekretaris kecamatan Bandar Kedungmulyo semoga amanah dan berkah amin,” tutur Agus.

Agus berpesan kepada pejabat yang baru agar secepatnya beradaptasi dengan lingkungan kerja di Kecamatan Plandaan, “Baik dengan Camat, para Kasi dan Staf maupun dengan para Kades yang ada di Plandaan. Agar tercipta sinergi positif yang baik,” ujarnya.

Selain itu, Agus Sholihuddin juga menghimbau kepada para tamu undangan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.