Kalapas Indra Kesuma : Pembinaan Kepribadian Bagi WBP Sangatlah Penting

0
255

Padangsidimpuan, NAWACITAPOST – Kalapas Kelas IIB Padangsidimpuan Indra Kesuma A.Md.IP., SH., MH dalam 8 (Delapan) hari kerja semenjak dilantik. Sangat bertekad dan antusias dalam meningkatkan program pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan.

Baca Juga : Kunjungi Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan : Kadiv PAS Resmikan Pas Hebel Cor Sebagai Pusat Pelatihan Kemandirian WBP

Dimana pada hari Selasa, 12 Januari 2021. Kalapas Indra Kesuma kembali melaksanakan pertemuan dengan pihak IAIN Padangsidimpuan dalam membahas MoU Pembinaan Kepribadian dibidang Agama Islam kepada WBP Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan.

Kata Indra, kegiatan pembinaan kepribadian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) sangatlah penting, karena hal itu merupakan cara yang tepat dan banyak manfaat bagi WBP itu sendiri untuk bekal mereka dikemudian hari setelah kembali dengan keluarga dan berbaur bersama masyarakat.

 

 

Lanjutnya, Kegiatan pembinaan kepribadian bagi WBP, akan terus kita tingkatkan dan upayakan lagi dengan berbagai kegiatan pembinaan lainnya yang memiliki nilai dan manfaat bagi WBP itu sendiri. Yustinus Gulo