Jelang HUT ke-48 PDIP, DPC Surabaya bagikan Laptop dan Printer ke PAC

0
345

Surabaya NAWACITAPOST – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Surabaya membagikan laptop dan printer ke jajaran pengurus kecamatan menjelang HUT ke-48 PDIP yang akan diperingati pada 10 Januari 2021.

“Laptop itu akan dipergunakan untuk menyaksikan peringatan HUT ke-48 PDIP pada Minggu (10/1) sekaligus menyaksikan pidato Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri,” kata Ketua DPC PDIP Kota Surabaya Adi Sutarwijono saat acara penyerahan laptop dan printer di kantor PDIP Surabaya, Jumat.

Menurut dia, peringatan HUT PDIP akan dilakukan secara nasional melalui virtual. Melalui laptop yang tersambung dengan proyektor dan layar, pengurus PDI Perjuangan dapat menyaksikan acara HUT bersama warga masyarakat, dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Kita akan simak bersama pidato Ibu Ketua Umum,” kata Adi yang juga Ketua DPRD Kota Surabaya.

Laptop dan printer, kata Adi, adalah alat kerja bagi PDIP di seluruh kecamatan. “PDIP terus bergerak dan bertransformasi menuju partai modern, yang berbasis kerakyatan,” katanya.

Ia menjelaskan setelah memenangkan Pilkada Surabaya dengan memenangkan Calon Wali Kota Eri Cahyadi-Calon Wakil Wali Kota Eri Cahyadi dan Armuji, PDI Perjuangan Surabaya akan terus bergerak dengan cepat di sepanjang 2021.

“Pelajaran Pilkada Surabaya lalu, kita menang karena PDIP solid, dan bergerak bersama-sama seluruh elemen masyarakat, dengan kekuatan gotong royong. Kita akan terus mengawal Eri-Armuji sampai akhir,” kata Adi.

Dalam pergerakan ke masyarakat, kata dia, PDIP memberikan piranti laptop dan komputer kepada pengurus kecamatan untuk menunjang kerja-kerja kepartaian. “Tolong dijaga dan dirawat laptop dan printer ini untuk kerja-kerja kepartaian, untuk terus memperkuat konsolidasi dengan rakyat,” ujarnya.

Ia menjelaskan, kemenangan Eri-Armuji dalam Pilkada Surabaya lalu akan memperkuat konsolidasi PDI Perjuangan menghadapi Pemilu 2024.

“Kita songsong Pemilu 2024 dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin, sejak sekarang. Memenangkan Pemilu harus kita lakukan dalam kerja panjang, saling sinergi, dan bergotong royong,” kata Adi. (*)