Walikota Rahma Resmikan Surau Nurul Fath Tanjungpinang 

0
136

Tanjungpinang, NAWACITAPOST.COM – Ditengah pandemi Covid – 19 dan bencana alam (banjir dan longsor) yang menerpa wilayah Tanjungpinang. Walikota Rahma, meresmikan Surau Nurul Fath yang berada di Kampung Sidomukti, Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang, Minggu (3/1/2021).

Baca Juga : PCNU Tanjungpinang Bantu Korban Banjir dan Longsor 

Peresmian tersebut di hadiri oleh Tokoh Masyarakat Kepri, H Ansar Ahmad SE.MM, Wakil Ketua I DPRD Prov Kepri Dra. Hj. Dewi Kumalasari M. Pd, Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang Hendra Jaya Sip, Camat, Lurah, Jamaah, dan undangan lainnya.

Peresmian tersebut Rahma memberikan himbauan kepada seluruh warga dilingkungan  kampung  Sidokmukti agar selalu peduli dengan pembangunan Surau Nurul Fath dan bisa pergunakan bersama sama sebagai tempat ibadah.

“Maka dari itu saya berharap, Surau Nurul Fath ini hendaklah dapat dipergunakan sebagaimana di peruntukan dan fungsikan dan mari kita bersama – sama dengan Beribadah, Sholat berjamaah lima waktu, pengajian dan kegiatan yang bersifat Ibadah lainnya kepada Allah SWT,” tutur Rahma.

Rahma selalu berpesan kepada seluruh Warga khususnya Kota Tanjungpinang agar selalu waspada baik dalam segi banjir maupun longsor, dan tetap lakukan protokol kesehatan yang sudah di terapkan oleh Pemerintah yaitu 3M, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun.” pungkasnya.Yos Daeli