Sertijab : AKBP Doddy Tugas di Mabes Polri, AKBP Gunar Kapolres Siak

0
176

Siak,NAWACITAPOST – Bertempat di Gedung Polda Riau dilakukan mutasi jabatan, Riau, Minggu (3/1/2021).

Baca Juga : Pantau Kondisi Akhir Tahun 2020, Camat Dayun Novendra : Kondusif dan Aman

AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya yang sebelumnya Kapolres Siak menduduki jabatan baru sebagai Kasubbaganevdalpuanpers Baganev Rojianstra SSDM Mabes Polri, sementara  AKBP Gunar Rahadiyanto  bertugas sebagai kapolres Siak,  sebelumnya Kasubbidpaminal Polda Riau.

“Mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa karena kebutuhan untuk kebaikan organisasi, hari ini kita laksanakan serah terima jabatan (sertijab)  Kapolres di jajaran Polda Riau salah satunya Kapolres Siak dari AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya kepada AKBP Gunar Rahadiyanto, tutur Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

 

 

Acara Sertijab diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polda Riau Dan Kapolres Jajaran di lingkungan Polda Riau. Dan dilaksanakan dimasa pandemi Covid – 19,  yang biasanya  (non covid -19) dilaksanakan dilapangan, karena covid digelar di Aula dan disaksikan hanya pejabat utama,  tentunya acara ini menerapkan protokol Kesehatan. Seperti Pengecekan Suhu tubuh seluruh peserta, menggunakan masker, membersihkan tangan dengan Hand Sanitizer serta tetap menjaga jarak, ujar Irjen Agung.

Pelaksanaan sertijab yang dilaksanakan di Polda Riau  berlangsung  tertib, lancar,  serta aman, Sokhiaro Halawa