Tanjungpinang, NAWACITAPOST – Ditengah pandemi Covid -19, setiap bandara di Indonesia yang berfungsi secara komersial diwajibkan untuk membuka layanan rapid test antigen. Hal itu pula yang dilakukan Bandara Internasional Raja Haji Fisabillilah (RHF) bekerja sama dengan Farmalab, ini sebagai syarat terbang, Kamis (31/12/2020).

Baca Juga : Unduh Aplikasi PLN Mobile Di Smartphone Sudah Sampai Tanjungpinang, Ini Kegunaannya   

Layanan tersebut di jadwalkan setiap hari senin-minggu mulai dari 07.00-14.00 WIB berlokasi di area kargo bandara RHF Tanjungpinang.

General Manajer Bravian Bambang mengatakan, mulai hari ini masyarakat tidak perlu khawatir lagi untuk memperoleh rapid test antigen klo hendak bepergian keluar daerah,karena di bandara RHF Tanjungpinang sudah ada rapid test antigen khusus penumpang yang terbang di masa pandemi covid-19.

 

Dengan biaya Rp 200 ribu hasilnya lebih kurang 15 menit pemeriksaan atau pengambilan sampel.”ujarnya.

Bambang menghimbau agar hal ini tetap kita laksanakan,karena tanpa rapid test tak di kasih ijin untuk terbang keluar daerah,untuk itu segeralah lakukan di tempat terdekat yang ada alat untuk rapid test antigen.

“Ini demi kepentingan bersama untuk memutus mata rantai covid-19 yang lagi merajalela di seluruh dunia.”pungkasnya. Yos Daeli

Baca juga :  Peduli Ponpes, Persit KCK Kodim 0601/Pandeglang Berikan Bantuan