10 Pelaku Usaha UKM Dapat Gerobak Dari Pemerintah, Bupati Nias Barat Faduhusi : Jangan Dipindah Tangankan 

0
866

Nias Barat, NAWACITAPOST- Sebanyak 10 orang pelaku usaha di Nias Barat sejak bulan Oktober 2020 namanya tercantum dalam program bantuan dari Pemerintah Sumatera Utara berupa gerobak  UKM.  Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli S.pd didampingi Setda, Kadis PMD, Setdis Dinas Kominfo dan Ketua Penggerak PKK menyerahkan bantuan (10 orang) dihalaman Kantor Bupati Nias Barat, Rabu (30/12/2020).

Baca Juga : Memastikan Dugaan Tak Sesuai, CV Cipta Karya : Pemeriksaan Lapangan Di Proyek Dishub Nias Barat Perlu Dilakukan

Bantuan ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, juga untuk membantu meningkatkan ekonomi masyarakat kita, bantuan ini dari pemerintah propinsi sumatera utara melalui PKK kabupaten Nias Barat.

 

Bupati juga berharap agar tidak memindah tangankan, juga bukan untuk di bagi sama keluarga,” hal ini di sampaikan Bupati Nias Barat kepada penerima.

 

 

Nurhayanti warga Desa Sirombu Kecamatan Sirombu,  Nias Barat yang menerima bantuan gerobak UKM  menyampaikan rasa senangnya, bahwa sejak empat tahun dia berusaha dan baru kali ini dia mendapat bantuan sebanyak ini, ungkapknya ketika ditemui media.

Perasaan kami sangat senang, karena sudah empat tahun saya usaha, baru dapat bantuan sebanyak ini. Terima kasih kepada Pemerintah Propinsi, juga kepada pemerintah daerah, dimana mereka telah memperhatikan kami orang yang kecil,” tutur Nurhidayanti dengan nada senang. Yeremia Hia