Ultimatum Orangtua,  Setda Tanjungpinang Teguh : Jaga Anak Di Malam Tahun Baru  

0
191
Sekretaris Daerah Tanjungpinang Teguh Ahmad Syafari

Tanjungpinang, NAWACITAPOST –Sekretaris Daerah (SeTda) kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari, mengultimatum orang tua agar dapat menjaga anak-anaknya pada malam pergantian tahun. (29/12/2020).

Baca Juga : HIPMI Tanjungpinang Bantu Korban Longsor dan Banjir di Anambas, Kepri 

Setda mengatakan untuk orang tua,saya tegaskan agar dapat menjaga anak-anaknya,jangan sampai anaknya keluyuran kemana-mana di malam tahun baru nanti, tolong dijaga, kita tidak ingin ada kejadian negatif,nanti ada sanksinya,” tegasnya.

Selain itu, Teguh menambahkan, untuk tempat hiburan malam sudah diperingatkan agar tidak membuat kegiatan bahkan,pemerintah kota Tanjungpinang serta kepolisian setempat telah komitmen untuk tidak mengeluarkan izin kegiatan saat malam pergantian tahun tersebut

Sekda menjelaskan kita sudah sepakat untuk tidak mengeluarkan izin jadi,malam pergantian tahun baru tidak ada kegiatan seperti malam biasa saja demi memutus mata rantai covid 19 di kota Tanjungpinang ,” ujarnya.

Aparat keamanan juga,sudah disiapkan untuk menggelar operasi razia kerumunan nantinya,yang kedapatan berkerumun serta tidak mematuhi protokol kesehatan dikenakan sanksi.” pungkasnya. Yos Daeli