Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Mancak Dalam Membantu Warga yang Sakit

0
202
Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Mancak Dalam Membantu Warga yang Sakit

Cilegon, NAWACTAPOST- Polres Cilegon Polsek Mancak Bhabinkamtibmas Desa Mancak Bripka Darsiwan dan Babinsa Desa Mancak Serda Udin, membantu warga Kp Curug Barang Rt 009/003, Desa Mancak, Kec Mancak, Kab Serang, yang terkena kanker tulang, pada Selasa (29/12/2020).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH di wakili Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, mengatakan di depan wartawan. Bahwa dirinya mendapatkan informasi, terkait adanya warga yg terkena Kanker tulang pada bagian lutut sebelah kanan.

“Saya perintahkan Bhabinkamtibmas Desa Mancak Bripka Darsiwan untuk segera menindak lanjuti informasi dari warga tersebut,” kata Dikdik.

Baca Juga : HUT Ke-12 Gunungsitoli, Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD Dukung Terus Pemerintah Kota Gunungsitoli

Dikdik menjelaskan, warga yang sakit tersebut bernama Niki Damayanti (13) tahun yang merupakan putri dari pasangan Sdr Mulyadi dan Sufinah, sebelumnya sudah di rawat di RS Harapan Kita selama 16 hari, namun akhirnya di bawa pulang kembali akibat kartu BPJS nya diblokir. Kemudian Kapolsek Mancak ini berkordinasi dengan kepala Desa Mancak Edi Nurhaedi S.Sos untuk membantu Niki agar bisa di rawat di Rumah Sakit.

“Pada hari Senin, 28 Desember 2020, sekira jam 19.00 Wib, Sdri Niki Damayanti, bisa dirujuk ke Rs Darmais Jakarta untuk mendapatkan pertolongan medis Sdri Niki di bawa dengan menggunakan Ambulance Siaga Desa, dan turut membantu Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengangkat Sdri Niki ke mobil Ambulance,”ujar Dikdik

Tak hanya itu, Dikdik juga mendoakan semoga Niki bisa sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasa.