Badiklatda DPD PDI-P Jatim Siapkan Kader Pelopor

0
147

Batu NAWACITAPOST – Pendidikan kader pratama gelombang 1 dan 2 yang diadakan Badan Pendidikan dan Latihan Daerah (Badiklatda) DPD PDI Perjuangan Jawa Timur resmi ditutup, kemarin.

Dikutip dari web resmi DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Wakil Kepala Badiklatda PDIP Jatim, Bambang Yuwono meyakini bahwa kader-kader yang telah digembleng selama 3 hari di ‘Wisma Perjuangan’, Desa Oro-oro Ombo, Kota Batu ini akan menjadi kader hebat di masa mendatang.

“Saya yakin teman-teman yang digembleng di pelatihan kader pratama ini akan menjadi kader yang siap untuk dipaku bertalu-talu sebagai kader pelopor untuk membesarkan PDI Perjuangan di masa yang akan datang,” terang Bambang Juwono.

Wakil Kepala Badiklatda PDIP Jatim, Bambang Yuwono

Politisi yang juga anggota DPRD Provinsi Jatim ini pun meyakini bahwa seluruh peserta perwakilan DPC seluruh Jatim ini akan mengisi ruang-ruang politik yang akan datang.

Kami yakin pada periode yang akan datang 2024 saya yakin temen-temanlah yang akan mengisi jabatan-jabatan strategis politik utamanya di Pileg 2024 yang akan datang,” terangnya.

Senada, Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim, Yordan M Bataragoa mengucapkan terima kasih pada seluruh peserta yang telah bertahan mengikuti pelatihan sampai pada tahap akhir.

“Sungguh membanggakan karena di akhir pelatihan ini saya masih bisa melihat wajah-wajah yang masih bertahan,” terang Pria yang juga anggota DPRD provinsi Jawa Timur ini.

Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim, Yordan M Bataragoa

Yordan berharap seluruh peserta bisa menjadi kader yang dapat menggerakkan partai juga bisa menjadi pelopor di tengah-tengah masyarakat miskin dan menderita.

“Karena kita semua adalah tulang punggung partai, menjadi etalase partai yang selalu terlihat di tengah-tengah masyarakat, oleh setiap orang yang ingin mengetahui bagaimana PDI perjuangan itu. Sehingga harapan kami tetaplah menjadi mata dan otot partai dan tetaplah Menjadi otak partai yang berguna bagi masyarakat bangsa dan negara,” ujar Yordan. (*)