Ditengah Pandemi Covid-19, Polres Serang Kota Himbau Pengunjung Tempat Wisata

0
467
Ditengah Pandemi Covid-19, Polres Serang Kota Himbau Pengunjung Tempat Wisata

Kota Serang, NAWACITAPOST- Ditengah Pandemi Covid-19, jajaran Polres Serang Kota Polda Banten laksanakan pengamanan dan monitoring tempat wisata bertempat dipantai gope kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang. Minggu (20/12/2020).

Tampak personel jajaran Polres Serang Kota dan Polsek Kasemen saat melakukan pengamanan serta memberikan himbau kepada para pengunjung dan masyarakat setempat.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kabagops Polres Serang Kota selaku Kepala Perencanaan dan Pengedali Pengamanan AKP Yudha Hermawan, SH., MM., mengatakan. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Pihaknya siagakan personel. “Hari ini personel Polres Serang Kota dan Polsek Kasemen melaksanakan pengamanan dan sekaligus menghimbau kepada para pengunjung pantai gope untuk mematuhi Protokol Kesehatan,”ucapnya.

Baca Juga : Pastikan Keamanan dan Efektivitas Vaksin COVID-19, Menko PMK Jamin BPOM Bekerja Profesional

Masih kata AKP Yudha, Diharapkan para pengunjung pantai gope mematuhi protokol kesehatan. Dikarenakan kesehatan merupakan suatu yang amat penting, karena dengan tubuh yang sehat semua kegiatan dapat dilaksanakan.

“Dalam kesempatan ini, kami memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau hindari kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19,”ujar Kabagops.

Selain itu, petugas juga akan menindak tegas bagi masyarakat yang tidak mematuhi atau melanggar protokol kesehatan.

“Kami akan menindak tegas dengan memberikan sanksi bagi masyarakat yang kedapatan melanggar atau tidak mematuhi protokol kesehatan,”pungkas Yudha.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara berkesinambungan guna mencegah penyebaran Covid-19. (TP/HUMAS).