Selain Koordinasi Ke Ombudsman, Binda, dan Kajati Kalbar, Kunjungan Pramela Sekaligus juga Pamitan  

0
318
Kakanwil KemenkumHam Pramella Y Pasaribu Kunjungi Kajati , Masyhudi, Kamis (17/12/2020)

Pontianak, NAWACITAPOST– Kunjungan Kepala  Kakanwil Kementrian Hukum dan HAM Kalimantan Barat (Kalbar)  Pramella Y Pasaribu, didampingi  Kepala Subbagian Humas, RB dan TI, Zulzaeni Mansyur, ke kantor Ombudsman R.I. Perwakilan Kalimantan Barat.

Baca Juga : Masa Reses, Komisi III DPR Bidang Hukum Bertandang Ke Kanwil KemenkumHAM Kalbar

 

Kakanwil Kemenkumham
Pramella Y Pasaribu kunjungi Kepala Ombudsman R.I. Perwakilan Kalbar, Agus Priyadi, Kamis (17/12/2020)

DISAMBUT langsung Kepala Ombudsman R.I. Perwakilan Kalbar, Agus Priyadi. Setelah mengunjungi Ombudsman, Kakanwil mengunjungi Badan Intelijen Daerah (Binda) Provinsi Kalimantan Barat dan diterima langsung oleh Kabinda Kalbar, Bakti Subanar. Pramella juga mengunjungi Kejaksaan Tinggai Kalbar dan diterima oleh Kajati yang baru, Masyhudi, Kamis (17/12/2020).

Rupanya kunjungan Pramela itu, selain melakukan koordinasi sekaligus berpamitan kepada Kepala Ombudsman, Kabinda, dan Kajati Kalbar.

Sebab, Pramella pada 11 November 2020 telah dilantik menjadi Direktur Izin Tinggal pada Direktorat Jenderal Imigrasi menggantikan Fery Monang Sihite yang juga dilantik menjadi Kakanwil Kemenkumham Kalbar yang baru.

 

 

Kakanwil KemenkumHAM Pramella Y Pasaribu kunjungi Kabinda Kalbar, Bakti Subanar, Kamis (17/12/2020).

 

Rencannya Pada 29 Desember 2020, akan dilaksanakan Serah Terima Jabatan antara Kakanwil yang baru dengan Kakanwil yang lama di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM RI. Pada saat kunjungan ke Ombudsman, Binda, dan Kejati, Kakanwil menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini. Pramella berharap kerjasama ini akan tetap terjalin dan terus meningkat dibawah komando Kakanwil yang baru.

WhatsApp Image 2020 12 17 at 12.37.20

 

WhatsApp Image 2020 12 17 at 12.37.20