Pamit Kepada Gubernur, Pangdam dan Kapolda, Pramella : Terima Kasih Atas Sinergitas Yang Sudah Dibangun

0
271
Kanan ke kiri Kakanwil KemenkumHAM Kalbar (Marer - Nopember 2020) dan Kapolda, Irjen Remigius Sigid Tri Hardjanto.

Pontianak, NAWACITAPOST – Kedatangan Kakanwil KemenkumHAM Kalbar Pramella Y Pasaribu yang didampingi Kepala Sub Bagian Humas, Zulzaeni Mansyur bertemu Gubernur Kalbar, Sutarmidji di ruang kerjanya untuk berpamitan, Jumat (18/12/2020)

Dalam suasana yang hangat, Pramella mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan atensi yang sangat baik dari Pemerintah Provinsi dan jajarannya selama bertugas di Kalbar.

“Saya pribadi merasa bersyukur karena FORKOPIMDA Kalbar ini sangat kompak. Untuk bersinergi dan berkolaborasi itu sangat mudah di sini,” ujar Pramella saat ditemui Tim Humas usai pertemuan.

kiri ke kanan Kakanwil KemenkumHAM Kalbar (Marer – Nopember 2020) dan Gubernur Kalbar, Sutarmidji, di ruang kerja Gubernur, Jumat (18/12/2020). dan Pangdam XII/TPR, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad

Mengatakan hal yang sama, Sutarmidji juga mengucapkan terima kasih kepada Pramella atas dedikasinya dan peran serta membangun Kalbar.

kanan ke kiri Kakanwil KemenkumHAM Kalbar (Marer – Nopember 2020) dan Kapolda, Irjen Remigius Sigid Tri Hardjanto.

Kepada Pramella Sutarmidji menyampaikan di Desa Temajuk perlu didirikan Pos Imigrasi. Hal tersebut dikarenakan wilayahnya yang berbatasan langsung dengan Teluk Melano, Sarawak, Malaysia. Dan pada saat hari libur banyak pula Warga Negara Malaysia yang berkunjung ke Pantai Temajuk.

 

kiri ke kanan Kakanwil KemenkumHAM Kalbar (Marer – Nopember 2020) dan Gubernur Kalbar, Sutarmidji, di ruang kerja Gubernur, Jumat (18/12/2020).

Tampak hadir pula Pangdam XII/TPR, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad beserta jajarannya dalam rangka berkoordinasi kepada Gubernur. Pada kesempatan tersebut Pramella juga berpamitan kepada Pangdam XII/TPR dan mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang dibangun selama ini khususnya pada daerah perbatasan.

Dalam pertemuan tersebut (Kantor Gubernur)  Pramella juga bertemu dengan rekan kerjanya Aster kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Utten Simbolon saat bertugas di Bangka Belitung.

Kakanwil KemenkumHAM Kalbar Pramella Y Pasaribu (Marer – Nopember 2020) FORKOPIMDA Kalbar

Usai berpamitan dengan Gubernur dan Pangdam XII/TPR, Kakanwil bertolak ke Polda Kalbar untuk mengunjungi dan berpamitan dengan Kapolda, Irjen Remigius Sigid Tri Hardjanto. Kepada Kapolda, Pramella berharap hubungan baik yang sudah dibangun selama ini dapat terjaga dan lebih ditingkatkan.

Pramella telah dilantik dalam jabatan barunya sebagai Direktur Izin Tinggal Keimigrasian, Kamis (12/11/2020). Bertukar kursi dengan Fery Monang Sihite yang akan menjabat sebagai Kakanwil Kemenkumham Kalbar. (Humas)