S Korban Luka Bacok Akhirnya Meninggal, Polsesk Tualang : Buru Pelaku Penganiaya 

0
387

Siak,NAWACITAPOST -Dibuntuti dari Meredan begitu sampai di Simpang Bakal. Pelaku mengayunkan senjata tajam dari belakang dan mengenai perut S yang dibonceng motor. Sementara SS yang mengendarai motor mengalami  luka di bagian tangan kanan. Karena luka S yang cukup parah. Begitu sampai di Puskemas langsung meninggal, Selasa (15/12/2020).

Baca Juga : Polres Siak Musnahkan Puluhan Gram Narkotika 

Di hari yang sama itu,  tepatnya jam !0.00 WIB. Polisi mendapat laporan dari masyarakat Kampung Kuala Gasib melalui via telpon, bahwa telah terjadi tindak pidana dugaan tindak pidana penganiayaan berat yang mengakibatkan salah seorang korban meninggal dunia,” di Jalan Bakal, Kecamatan Tualang, Siak, kata Kapolsek Tualang AKP M Faizal Ramzani SH SIK MH, Rabu (16/12/2020).

Lebih lanjut kata mantan Kasat Reskrim Polres Siak itu, kedua korban ditemukan pertama sekali oleh warga kampung Kuala Gasib saat melintas di Km 36,”ucapnya

“Korban tergeletak dijalan, sehingga warga membantu melaporkan hal ini kepada kita. Selanjutnya oleh warga membawa korban ke Puskesmas. Korban S meninggal dunia saat tiba di Puskesmas,” jelasnya.

Korban meninggal dunia dilarikan ke RS Bhayangkara untuk di lakukan autopsi. Tidak ada barang yang hilang dari milik korban tersebut,” pungkasnya.

Hingga berita ini ditulis, pihak Kepolisian melakukan penyelidikan dan melakukan pengejaran terhadap terduga sebagai pelaku,” sokhiaro halawa