KPU Kepri : 14 Desember 2020 Sudah Ada Hasil Final Pilkada

0
311

Tanjungpinang, NAWCITAPOST– Komisi pemilihan umum (KPU) provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mengingatkan jajarannya di tingkat Kabupaten dan Kota untuk melaksanakan secara jujur dan transparan sesuai ketentuan yang berlaku di rapat pleno, Jumat(11/12/2020).

Baca Juga : Ketua KPU Kepri Sidak Batam

Hal tersebut disampaikan Anggota KPU  Kepri Widiyona Agung Sulisyo bahwa  seluruh anggota KPU kabupaten dan kota beserta jajarannya hingga di tingkat kecamatan wajib melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku,dan  tidak terpengaruh dengan kepentingan politik,termasuk janji-janji manis yang justru memberi dampak buruk terhadap pribadi dan lembaga,” ujarnya.

Agung menegaskan pilkada kali ini berlangsung aman dan lancar. Kepada seluruh kandidat pilkada maupun jajarannya untuk menghormati pelaksanaan tahapan pilkada,dan juga mengawasi kinerja penyelenggara pilkada,tahapan ini mulai tgl 10-14 Desember sudah diketahui hasilnya, kami ingin pilkada ini berlangsung aman,tertib,jujur,adil,transparan dan dapat dipertanggungjawabkan,” pungkasnya.(yd)