Usai Nyoblos di TPS 02 Kampung Rempak, Bupati Siak Alfedri Berharap Pilkada Aman dan Lancar

0
231

Siak, NAWACITAPOST – Bupati Siak Drs H Alfedri MSi yang juga merupakan salah satu dari 3 pasangan calon Pilkada Siak 2020, tampak memboyong anak dan istrinya ke TPS 02 di Kampung Rempak, Kecamatan Siak, Riau.

Baca Juga : Ketua APDESI Siak Jufrianto dan Istri Nyobolos di TPS 13 Tualang, Berharap Pilkada Melahirkan Pemimpin Yang amanah

Mengenakan kendaraan pribadi miliknya, Calon Bupati Siak nomor urut 2 itu berangkat dari rumah dinas Bupati Siak di Jalan Raja Kecik, Kota Siak Sri Indrapura, Riau, pukul 09.45 WIB menuju ke TPS yang berjarak lebih kurang 400 meter.

Setibanya di TPS, Alfedri beserta keluarga tidak langsung melakukan registrasi, melainkan mencuci tangan terlebih dahulu. dan mengecek suhu badannya.

Terlihat, Bupati Siak beserta istri dan anaknya itu tidak ingin mendapatkan perlakuan khusus saat memberikan hak suaranya. Tahap demi tahap dilalui seperti masyarakat lainnya.

Dengan ramah, wakil Bupati Siak dua periode itu melakukan pencoblosan setelah melakukan registrasi. Sebelum mencoblos, surat suara tampak diangkatnya keatas dan kemudian ia melakukan pencoblosan dan langsung memasukkan surat suara itu ke Kotak Suara.

“Alhamdulillah, kita semua sehat pada hari ini, antusias masyarakatpun cukup baik memberikan hak suaranya. walau Pilkada kali ini di tengah pandemi,” kata Alfedri kepada wartawan usai melakukan pencoblosan di TPS 02, Rabu 9 Desember 2020.

Alfedri juga mengaku bahwa mulai dari tahapan hingga saat ini, proses Pilkada Siak belum ada kendala dan ia berharap semuanya berjalan dengan lancar.

“Ini patut kita syukuri. Sebagai Bupati Siak, saya mengapresiasi kinerja dari KPU, Bawaslu Siak, TNI/Polri, dan semua pihak yang ikut mensukseskan Pilkada Siak 2020 ini, Mudah- mudahan Pilkada ini tetap berjalan lancar dan aman hari ini,” sebutnya.

Usai memberikan hak suara, Bupati Siak itu dikabarkan akan memantau sejumlah TPS bersama desk Pilkada Pemkab Siak” (sokhiaro halawa)