Musibah Baliho Jl. Ry. bibis, Tim MAJU : Sudah Terselesaikan dengan Baik

0
156
Tim MAJU memberikan bantuan dan rasa simpati kepada pemilik Warung korban Baliho roboh di jalan raya Bibis, Tandes. Diterima langsung oleh istri pemilik warung, Senin (7/12/20)

Surabaya NAWACITAPOST – Musibah memang datang selalu tiba-tiba tanpa memandang siapa. Begitupun yang terjadi di jalan raya Bibis tandes, Kelurahan Manukan Wetan, Kecamatan Tandes.

Seperti yang diberitakan petisi.co, karena hujan dan kencangnya angin, sebuah baliho ukuran besar milik Paslon Walikota Surabaya nomer urut 2, yang terpasang di Jalan Raya Bibis, Kelurahan Manukan Wetan, Kecamatan Tandes, tepatnya di depan SDN Bibis 113, roboh menimpa sebuah warung, Sabtu (5/12/2020) sekitar pukul 15.30 WIB.

Terkait berita ini, NAWACITAPOST berusaha menghubungi pihak tim paslon MAJU dan langsung ditemui Romndoni ketua Relawan IMAM (Ikatan Machfud Arifin-Mujiaman Menang).

Warung dan Baliho roboh. Foto : Petisi.co (Istimewa)

Doni sapaannya, menjelaskan bahwa Tim baru mendengar hal ini dan tidak ada hubungannya dengan Pilkada. Ia menganggapnya sebagai sebuah musibah yang memang tidak bisa di hindari, dan untuk kejadian ini Ia mewakili Tim MAJU memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada empunya warung.

Namun Doni menjelaskan, sebenarnya tanggung jawab ada di perusahaan iklan yang memasangnya, dalam arti pihaknya hanya membeli space pada perusahaan iklan.

” Jadi, untuk pertanggung jawaban kembali kita serahkan kepada perusahaan iklan yang memasang billboard di lokasi tersebut. Dan sesuai instruksi dari Tim, kami sudah bersimpati dan menyerahkan bantuan kepada pemilik warung yang langsung diterima oleh sang istri,” terang Doni, Senin (7/12/20)

Untuk itu, Doni menyatakan urusan pemilik warung dengan Tim MAJU dirasa sudah selesai dengan baik. (BNW)