Menjelang 9 Desember 2020, KPU dan PPK Tualang Adakan Simulasi Libatkan HIMNI dan Ormas Lainnya

0
259

Siak, Nawacitapost.com –  Acara pertemuan Simulasi  yang diadakan KPU, PPK Kecataman Tualang,  dalam rangka Pilkada serentak 9 Desember 2020, Pengurus DPC HIMNI Siak, Wakil Ketua Emanuel Ndruru, dan Bendahara Herman Pelani dan Ormas lainnya, Minggu (6/12/2020).

Baca Juga : Ajang Balap Liar, Polsek Tualang Melalui Panit Lantas : Bahayakan Jiwa, Klaster Baru Covid 19 dan Amankan 5 Unit Motor

HIMNI Siak melalui Emanuel meminta masyarakat tetap jaga persatuan,  walaupun ada perbedaan pilihan politik pada pemilihan umum kepala daerah Siak, tegasnya.

Hal yang sama disampaikan Herman, pilihlah pemimpin terbaik diantara yang terbaik, dan siapapun yang menjadi pemenang itu adalah suara rakyat. Sebab suara rakyat adalah suara Tuhan. Hargaliah hak pilih kita masing-masing, tuturnya.

Bendahara HIMNI SIak Herman Pelani

HIMNI mengajak kepada Ormas, OKP lainnya yang ada di Siak untuk membantu dan menjaga Pilkada berlangsung aman dan sehat, serta nyaman dalam menghadapi  pesta demokrasi khususnya di Siak, kota yang sangat dicintai, dan hindari money politik. Serta terapkan protokol kesehatan secara ketat,  tegas  Emanuel.

Hal lainnya, walaupun berbeda pilihan dan berbeda agama, suku, ras dan antar golongan, tapi 4 pilar;  Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika. Harus menjadi sandaran dan kekuatan  kita sebagai anak bangsa yang cinta damai, ujarnya. sokhiara halawa