Nae Nyatakan Sikap Mendukung Iskandar Syah Sebagai Calon Bupati Karimun

0
301
Nae Nyatakan Sikap Mendukung Iskandar Syah Sebagai Calon Bupati Karimun

Karimun, NAWACITAPOST – Pada 02 Desember 2020 Ketua Pemuda dan Perwakilan Nelayan yang ada di danau Payamanggis mendatangi kediaman Iskandar Syah di Sidorejo (Calon Bupati Karimun). Menyatakan dukungan mereka kepada Iskandar Syah di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Yang mana dilaksanakan 09 Desember 2020 nanti.

Dalam kesempatan itu juga Nae yang sebagai perwakilan menuturkan bahwa di Payamanggis tempat mereka tinggal belum punya surat tanah yang jelas. Karena rumitnya mengurus surat tanah dan juga danau tempat mereka mencari ikan sangatlah kotor. Dipenuhi eceng gondok. Mereka berharap jika Iskandar Syah menang di Pilkada nanti agar memperhatikan status tanah dan memperbaiki danau. Tentunya bertujuan agar mata pencaharian mereka lebih baik.

Baca Juga : PLN UID Lampung Gelar Pengamanan Jelang Pilkada

Setelah mendengar keluhan dan juga keinginan mereka, Iskandar Syah yang sebagai Calon Bupati Karimun menanggapi keluhan perwakilan pemuda dan nelayan. Bahwa memang peran pemerintah sangatlah diperlukan untuk membersihkan danau yang mereka jadikan sumber mata pencaharian.

Iskandar Syah (Calon Bupati Karimun) menuturkan jika nanti dipercayakan masyarakat untuk jadi Bupati maka dengan senang hati akan membantu membersihkan danau. “Jika perlu kita berikan juga bibit ikan agar ikan disana lebih banyak dan ekonomi masyarakat lebih baik tapi kalau soal surat tanah harus dipelajari dulu. Dan akan mencari solusi soal ruwetnya pengurusan surat tanah yang ada di Payamanggis,” terang Iskandar Syah. (Jonnyaro Hia)