Harapan Tokoh dan Para Raja Pulau Penyengat Beri Pendapat Pilgub

0
154
Foto : Harapan Tokoh dan Para Raja Pulau Penyengat Beri Pendapat Pilgub

Kepri, NAWACITAPOST – Tokoh dan para Raja dari pulau penyengat memberi pendapat tentang Pemilihan Gubernur (Pilgub). Diantaranya Raja Malik Hamzah, budayawan Kepulauan Riau (Kepri) dan Zuriat Raja – Raja. Yang mana merupakan tokoh yang pernah mendapatkan anugerah kebudayaan indonesia dari pemerintah pusat. Menurutnya dari ketiga pasangan calon Pilgub ada yang patut dipilih.

BACA JUGA: Kodim Bantu Pelaksanaan Pengamanan, Hadapi Pilkada Serentak

“Pasangan calon Suryo Respationo dan Iman Sutiawan yang lebih menaruh perhatiannya pada pembangunan kebudayaan. Ini nampak dari visi dan misi mereka dan antusias ketika berdikusi dan menyikapi perkara budaya. Bahkan pergi berziarah ke tapak – tapak melayu Kepulauan Riau (Kepri). Dan ada dua lagi yang membuat terkesan pada mereka. Yaitu ketika berjuang memisahkan Dinas Kebudayaan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menjadi dinas sendiri terlepas dari Dinas Pariwisata,” kata Malik.

BACA JUGA: Edhy Prabowo OTT, Susi Pudjiastuti Bakal Jabat Menteri KKP Lagi?

“Ketika berjuang mengembalikan pulau berhala menjadi bagian dari Kepulauan Riau (Kepri) setelah lama diklaim masuk wilayah Provinsi Jambi. Besar harapan kami untuk Bapak Suryo Respationo dan Iman Sutiawan menjadi pemimpin di Kepulauan Riau (Kepri) demi masyarakat yang adil dan makmur di masa yang akan datang. Yang nanti dapat mencerdaskan masyarakat Kepri khususnya,” akhiri Malik. (Wilson)