Aura Kemenangan MA-Mujiaman Semakin Nampak di Nginden Jangkungan

0
120

Surabaya NAWACITAPOST – Warga RW07 dan 08 Nginden Jangkungan menjadi saksi pernyataan Mujiaman Calon Wakil Wali Kota Surabaya terkait upayanya memeratakan pembangunan di kota Pahlawan ini.

” Surabaya harus dibangun dari kampung-kampungnya, ” ujarnya, Rabu (02/12/20).

Untuk itu mantan Dirut PDAM Surabaya menegaskan, Machfud Arifin-Mujiaman sudah menyiapkan anggaran 150 juta per-RT per-tahun untuk mewujudkan hal itu segera setelah menjadi Wakil Wali Kota nanti.

Mujiaman kembali berujar, dana ini selain untuk pembangunan infrastruktur kampung, juga bisa dipergunakan untuk pengembangan UMKM, peningkatan SDM dan kesehatan masyarakat juga bisa pengadaan sarana dan prasarana.

Selain pemerataan pembangunan, dimasa pandemi ini masyarakat miskin di Surabaya bertambah banyak, namun bantuan untuk mereka dirasa banyak yang tidak tepat sasaran.

Maka dari itu, apabila dipercaya untuk memimpin Surabaya, Paslon nomer 2 ini akan menganggarkan bantuan Rp. 1 juta per-KK per-bulan untuk MBR yang belum menerima bantuan baik dari pusat, provinsi maupun kota.

Pada kesempatan itu, mantan Dirut PDAM Surabaya ini juga menyinggung masalah pendidikan di Surabaya yang kurang berpihak pada sekolah swasta dan swasta agama.

” Nantinya, bapak ibu tidak perlu takut untuk masuk sekolah swasta karena sudah kita siapkan sekolah gratis bagi siswa SD, SMP negri dan swasta sekaligus beasiswa bagi siswa SMA/SMK serta Mahasiswa baik di universitas dalam maupun luar negri,” terangnya.

 

Bu Diah, tokoh masyarakat RW07 mengaku bangga bahwa Calon Wakil Wali Kota Mujiaman berkenan hadir di kampung Nginden Jangkungan.

” Ini menunjukkan bahwa beliau adalah sosok yang peduli terhadap masyarakat kecil,” kata Diah.

Dikepemimpinan MA-Mujiaman kedepan, Diah pun berharap paslon MAJU ini tetap peduli terhadap nasib masyarakat kecil.

Senada dengan itu, Koordinator kegiatan Zuhri Hamid menyampaikan apresiasi terhadap Mujiaman yang sudah hadir disela kesibukkannya.

Menurut Hamid panggilannya, Machfud Arifin-Mujiaman adalah sosok yang peduli sehingga dicintai sebagian besar masyarakat Surabaya. Terbukti disetiap kunjungannya di kampung-kampung dipastikan banyak warga yang antusias menyambutnya.

” Aura kemenangan selalu tercium dimanapun kunjungan beliau,” ujarnya.

Sembilan program paslon nomer 2, Hamid mengakui sangat realistis untuk diwujudkan dan tentunya berpihak kepada masyarakat Surabaya. ” Maka dari itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya warga Nginden untuk mendukung dan memenangkan Machfud Arifin-Mujiaman pada pencoblosan 9 Desember nanti,” tukas Hamid. (BNW)