Walikota Irsan :  Berharap Pema Pasid Bentuk Sekretariat Besar

0
130

 

Padangsidimpuan, NawacitaPost : Persatuan Mahasiswa Padangsidimpuan (Pema Pasid) UIN Sumatera Utara beraudensi dengan Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Selasa (01/12/20) di Ruang Kerja Wali Kota.

Baca Juga : Terkait HUT Ke 56 Yonif 123 Rajawali, Walikota Irsan Bertandang ke Markasnya  

Kepada Walikota Irsan Ketua Pema Pasid, Said Habibi Harahap, bahwa keberadaan oraganisasi ini membantu pemerintah dalam tugas-tugas kemasyarakatan. Seperti membantu masyarakat yang terkena musibah termasuk bencana alam.

Dalam kesempatan itu. Said memperkenalkan pengurus baru Pema Pasid 2020-2021. Dan memohon Walikota Irsan melantik pengurus baru ini.

Irsan, menyatakan selamat kepada pengurus baru ini. Dan jika tidak ada halangan  siap melantik pengurus baru yang dipimpin Said.

Irsan juga menyampaikan otokritik kepada organisasi mahasiswa yang berkuliah di Kota Medan, mengingat banyaknya wadah organisasi mahasiswa.

Irsan berharap, organisasi mahasiswa bisa bersatu membentuk satu wadah (sekretariat besar), meskipun berbeda kampus. Sebab, pada dasarnya mahasiswa itu mempunyai cita-cita yang sama membangun kampung halaman sendiri, terutama di kota Padangsidimpuan, pungkasnya (Yarman/(Humas Pemko Padangsidimpuan)