Pusat Bantuan Hukum Anak Bangsa Tabagsel Melakukan Audiensi Dengan Walikota Padangsidimpuan

0
82

Padangsidimpuan, NawacitaPost : Untuk memperkenalkan diri kepada pemerintah dan masyarakat, Pusat Bantuan Hukum Anak Bangsa Tabagsel melakukan audiensi dengan Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution SH.

Baca Juga : Temui Walikota Irsan, GMKI  : Siap Menjaga Nasionalisme Kebangsaan 

“Sebagai organisasi advokat baru kami melakukan audiensi dengan Walikota Padangsidimpuan. Kedatangan kami ke Bapak Walikota dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan Pusat Bantuan Hukum Anak Bangsa Tabagsel ke pemerintah,” ujar Ketua Pusat Bantuan Hukum Anak Bangsa Tabagsel, Kamis (26/11/20).

Selain memperkenalkan diri, kedatangan pengurus Pusat Bantuan Hukum Anak Bangsa Tabagsel, Ketua RHa Hasibuan SH Sekretaris Gusti Gunawan Daulay, Bendahara Muchsi Waly Ilman SH bersama rekan – rekan sekaligus ingin memberitahukan Pusat Bantuan Hukum Anak Bangsa Tabagsel telah membuka layanan konsultasi dan bantuan hukum gratis bagi masyarakat luas khusus masyarakat Padangsidimpuan.

Ketua Pusat Bantuan Hukum Anak Bangsa Tabagsel, RHa Hasibuan SH, menjelaskan tujuan awal berdirinya Pusat Bantuan Hukum Anak Bangsa Tabagsel adalah untuk dapat membantu masyarakat kurang mampu dalam bantuan hukum di Tabagsel khususnya di Kota Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution SH menyambut positif keberadaan Pusat Bantuan Hukum Anak Bangsa Tabagsel. “Ini merupakan gagasan besar dengan wilayah kerja yang cukup luas, Saya berharap dengan hadirnya Pusat Bantuan Hukum Anak Bangsa Tabagsel ini dapat memberi manfaat tentang penegakan hukum pada masyarakat awam tentang penegakan hukum”, ungkapnya.

Beliau juga meminta ke depan agar rekan – rekan di Pusat Bantuan Hukum Anak Bangsa Tabagsel lebih aktif dalam mensosialisasikan PBH Anak Bangsa ini kepada masyarakat.

Hadir mendampingi Walikota padangsidimpuan Kakan Kesbang Pol Alfian, Kabag Hukum Erwin SH, kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurcahyo B Susetyo ST. (Humas Pemkot Padangsidimpuan/ Yarman)