Peduli Disable, Relawan 02 Road Show Rayakan Ultah DMI

0
87

Surabaya NAWACITAPOST – Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-11, Disable Motorcycle Indonesia (DMI) Surabaya mengajak ratusan relawan MAJU 02 untuk road show.

Tepat pukul 06.00, Minggu (22/11/20) Road show DMI yang diberi titel ‘Paslon No.2 Peduli Disable’ dilakukan dari Posko MA Center menuju Posko MA Jl. Sedap Malam No.2. Berhenti sebentar untuk check point di taman Apsari depan grahadi sembari melakukan bagi-bagi masker kepada masyarakat.

Kepada NAWACITAPOST Purnomo, ketua DMI Surabaya memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada Machfud Arifin-Mujiaman bersama Relawan MAJU-nya yang begitu memperhatikannya sebagai masyarakat Difable.

Di Ultah-nya yang ke-11 ini, DMI sengaja mengudang Relawan MAJU untuk mendampingi Road show-nya.

” Meski belum menjabat, Pak MA dan Mujiaman sudah banyak membantu masyarakat Difable, maka untuk Pilwali Surabaya 2020 kami solid mendukung beliau ,” cakap purnomo.

Pada kesempatan ini, selain road show-nya, DMI Surabaya juga Mendesak bu Risma segera membuka akses jalan sedap malam untuk kepentingan publik.

” Alasannya adalah untuknpenjagaan keamanan apabila ada demo buruh, tapi saat ini demo sudah selesai. Kami beri waktu hingga besok, apabila tetap ditutup kami yang akan demo tiap hari disini,” tegas Purnomo.

Sementara, Bagiyon Direktur Relawan MAJU mengatakan kegiatan ini adalah bentuk dukungan kepada masyarakat Disabilitas dengan wadah DMI-nya yang sudah berusia 11 tahun.

” Kesempatan ini juga kami lakukan untuk pembuktian bahwa Relawan Machfud Arifin-Mujiaman bisa tertib dan jadi pelopor protokol kesehatan di kota Surabaya,” ujarnya.

Terkait adanya intimidasi dan kecurangan yang dilakukan tim Paslon 1, kepada para Relawan Bagiyon menegaskan untuk tidak takut dan gentar.

” Kita diam bukan berarti takut. Bahkan MA-Mujiaman sudah menunjukkan niat baiknya dengan selalu datang di deklarasi yang digelar oleh penyelenggara. Saat inipun kami juga telah menduduki posko tepat di jantung kota Surabaya. Saya pastikan, kedepan Balai kota akan jadi kantor kita bersama,” tandasnya. (BNW)