Machfud Arifin Datang, Warga Tembok Gede Senang

0
131

Surabaya NAWACITAPOST – Keinginan warga Surabaya untuk perubahan semakin kuat. Hal ini juga ditunjukkan warga Tembok kelurahan Bubutan kecamatan Bubutan melalui pembukaan Posko pemenangan Machfud Arifin-Mujiaman di Tembok Gede III no. 40.

Antusias dan Kegembiraan nampak dari wajah-wajah warga Tembok Gede saat Machfud Arifin Calon Walikota berkunjung kekampungnya. Sorak sorai teriakan kemenangan seolah kursi Walikota sudah menjadi milik mereka.

Kehadiran Machfud Arifin memang sangat diharapkan dikampung Tembok Gede. Sehingga ribuan warga keluar dari rumahnya, berjajar disepanjang jalan sambil menari mengiringi langkah Paslon nomer 2 ini menyusuri perkampungan yang akan dibangunnya saat menjadi Walikota nanti.

Kepada masyarakat yang hadir, MA menginginkan semua Warga Surabaya bisa bahagia. Dan kebahagiaan dapat diraih bila kampung-kampung sudah terbagun dengan merata. Hal ini dikatakannya saat menyampaikan program 150 juta per-RT per-Tahun yang digagasnya bersama Mujiaman Calon Wakil Wali kotanya.

Selain pembangunan infrastruktur kampung beserta pasar-pasar tradisional, pada kesempatan itu MA juga menyampaikan beberapa program pro-rakyat andalannya antara lain beasiswa dan bantuan pendidikan, peningkatan kesehatan masyarakat, juga bantuan tunai 1 juta per-KK per-bulan untuk MBR dimasa Pandemi ini.

” Semua itu akan kita wujudkan di 9 Desember. Datang ke TPS, coblos nomer 2, Maju Kotane Makmur Wargane,” tandas MA.

Agenda hasil sinergi warga Tembok bersama Relawan Komunitas Pendukung Machfud Arifin (KPMA) ini memang sengaja mengajak MA untuk blusukan melihat kondisi kampung-kampung yang ada di wilayah Tembok Gede.

Dihadapan media, penggagas posko kemenangan Tembok Gede, Abah Iksan mengaku gembira atas kunjungan MA ke posko warga Tembok Gede.

” Antusias ribuan warga menambah semangat saya untuk lebih getol mengumandangkan nama Machfud Arifin-Mujiaman khususnya di wilayah Tembok,” katanya.

Kecintaan terhadap kota Surabaya, membuat tokoh masyarakat Tembok ini menjatuhkan pilihannya kepada Paslon nomer urut 2, karena Ia menganggap Machfud Arifin-Mujiaman merupakan sosok yang Cerdas, Peduli dan berpengalaman.

” Kami warga Tembok tidak ingin Walikota nanti hanya meneruskan, tapi harus melakukan berbagai lompatan dalam membangun kota Surabaya,” tandasnya. (BNW)