Gubernur Arinal Olah Raga Bersama Sepeda Santai

0
365
Gubernur AGubernur Arinal Olah Raga Bersama Sepeda Santai rinal Olah Raga Sepeda Santai Bersama

Bandar Lampung, NAWACITAPOST- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama unsur FORKOPIMDA, dan jajaran Pemerintah Provinsi Lampung menyelenggarakan acara olah raga bersama Sepeda santai bertempat di UIN Raden Intan Bandar lampung pada hari Jum’at, (13/11/2020).

Acara yang dimulai Jam 07.00 tersebut dihadiri FORKOPIMDA, Seketaris Daerah, Kepala BPKAD, Kepala Bapenda ,Kaban Kesbangpol , Kadis Kelautan & Perikanan, Kadis Perhubungan, Kadis Koperasi & UKM, Kadis Sosial, Kadis PSDA , Kasat Pol.PP ,Karo Adpim dan Plt. Kepala BKD.

Baca Juga : RUU Larangan Minuman Beralkohol Belum Mendesak

Dalam sambutannya Gubernur Arinal Djunaidi mengatakan. Pesan kepada Rektor UIN Raden Intan dan jajaran untuk tetap mempertahankan predikat Green Campus dan dalam pengembangannya tetap memperhatikan lingkungan.

“Mohon dalam membangun betul-betul direncanakan sehingga akan menjadi kampus yang multi fungsi,” harap Gubernur.

Keberadaan kampus ini menempati posisi yang strategis, yaitu dekat dengan exit tol dan memiliki lahan luas yang masih dapat dikembangkan. Di akhir sambutannya, Gubernur Arinal menyampaikan rasa bangga dan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan olahraga bersama pada hari ini.

“Saya hadir disini untuk menyapa para mahasiswa dan para dosen melalui kegiatan bersepeda bersama. Saya memberikan apresiasi kepada Pak Rektor atas terselenggaranya kegiatan pada hari ini. Olahraga sepeda saya minta dijadikan kebutuhan kita di masa yang akan datang sebagai upaya meningkatkan kesehatan kita bersama,” pungkasnya.

Kemudian Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan, Prof. Dr. H.Moh. Mukri, M.Ag, juga dalam sambutanya mengatakan kegiatan pada hari ini dilaksanakan dalam rangka Dies Natalis UIN Raden Intan Lampung yang saat ini menduduki peringkat ke-11 di Indonesia.

“Pada awalnya kampus ini kurang diminati sehingga Perguruan Tinggi ini hanya memiliki mahasiswa yang tidak terlalu banyak. Namun pada saat ini seiring dengan terus dikembangkannya fasilitas pendukung, jumlah mahasiswa mengalami peningkatan yang signifikan” Jelasnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan melakukan olahraga sepeda santai bersama yang dilakukan oleh Gubernur diikuti oleh seluruh yang hadir, dengan rute mengelilingi kampus UIN Raden Intan.

Koresponden Lampung : Ashari hermansyah